oleh

Kapolda Malut Serta Warga Maftutu Tanam Pohon Mangrove, Cinta Bahari Dan Cinta Indonesia

Berita sidikkasus.co.id

TIKEP –  Kepala Polri Daerah Maluku Utara (Kapolda Malut) Brigjen Pol Drs. Rikwanto di dampingi Kapolres Tidore Kepulauan (Tikep) dan segenap unsur pemerintahan Tikep bersama pejabat utama Polda Malut melaksanakan penanaman Pohon Mangrove yang bertempat di Kelurahan Maftutu, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tikep, Maluku Utara pada Jumat (21/2/2020).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk Polri Peduli Penghijauan Pantai dan Penguatan Ekonomi masyarakat Pesisir di Provinsi Malut.

Kapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Rikwanto saat di temui awak media usai melakukan penanaman pohon mangrove Jumat pagi tadi mengatakan, mangrove yang di tanam sebanyak 2.500 pohon dilaksanakan serentak di 12 markas unit Dit Polairud Polda Malut, dan semuanya baru 10.000 pohon yang di lakukan penanaman, “semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua serta menjadi amal baik yang bernilai pahala”. ucapnya.

Sementara itu, Jendral Bintang Satu, memberikan pesan untuk sama-sama menjaga dan memelihara pohon yang telah rertanam sehingga sapat bermanfaat bagi kehidupan serta sosialisasikan pentingnya pelestarian hutan dan lingkungan. (savi)

Komentar

News Feed