oleh

KANTOR PUSAT NGO BP3RI KEDATANGAN ANGGOTA DARI PROPINSI BALI

-Tak Berkategori-99 views

BANYUWANG – ( JKN ). Sabtu 12 Mei 2018, Kantor Sekretariat Badan Pemantau Penyelenggara Pemeritahan Republik Indonesia ( BP3RI ) hari ini kedatangan anggotanya dari Bali.

Tepat pukul 10.00 wib anggota Ketua Humas Wilayah Bali I Gusti Ngurah Agung Asmara.S.Pi tiba di Kator Sekretariat yang beralamatkan Jln Raya Sragi Dusun Pertapan Rt 01 Rw 1 Desa Sragi Kecamatan Songgon Banyuwangi di sambut langsung Ketua Umum BP3RI Sugeng Setiawan. SH dan Ketua Biro Tipikor Teddy Syachruddin. SH.
Kedatanganya beliau untuk membahas secara interen terkait Organisasi kelembagaan.

Di katakan Ketua umum BP3RI Sugeng Setiawan. SH, mengenai fungsi Badan Peyelenggara Pemantau Pemerintahan Republik Indonesia ( BP3RI ) yang bertujuan untuk memberikan fungsi kontrol terhadap aparatur Negara. Hal ini dilakukan dengan mengangkat sejumlah masalah penting dalam masyarakat, membentuk sebuah kesadaran global, melakukan pengawasan demi perubahan kebijakan serta mengadakan eksperimen mendorong inisiatif masyarakat, “ujarnya.

Di tambahkan bahwa BP3RI skupnya adalah Nasional yang secara umum kenerjanya senantiasa ikut memantau kinerja pemerintah dalam hal penyimpangan anggaran Negara, menumbuh kembangkan jiwa dan semangat serta memberdayakan masyarakat dalam bidang infrastruktur dan pembangunan yang melaksanakan, mengawasi, memotivasi, dan merancang proses hasil yang maksimal demi masyarakat secara berkesinambungan, “pungkasnya ( Heri)

Komentar