oleh

Kamtibmas Buya Zaenudin Cikakak, Dikunjungi Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra., SH.,SIK.,MH

Berita sidikkasus.co.id

Sukabumi – Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah putra, SH., SIK., MH., berkunjung ke rumah ulama kamtibmas Buya Zaenudin yang lebih dikenal dengan nama Abuyya pada Senin (10/02/20).

Humas Polres Sukabumi Dalam Rilisan Persnya Menjelaskan Abuyya tinggal di Perum Tenjo Laut Cikakak, pada usia senja saat ini abuyya Zaenudin masih berkesempatan untuk mengisi kegiatan bimbingan rohani kepada personil Polres Sukabumi dan memimpin sholat Jumat di Mesjid Ad Durahman Polres Sukabumi.

Pada saat ini abuyya hidup bersahaja dengan anak-anaknya karena istri tercinta sudah mendahului menghadap alloh SWT.

Sebagai wujud ucapan terimakasih kepada Abuuya zaenudin yang telah bersama – sama dengan Polres Sukabumi dalam pembinaan mental dan rohani seluruh personil, maka Kapolres Sukabumi di tengah kesibukannya menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Abuyya Zaenudin.

Kapolres Sukabumi dengan di dampingi Kasat Intel Akp Rafik Rahadiansyah, SIP berkesempatan setelah sholat magrib berbincang – bincang ringan dengan abuyya seputar kesehariannya selain aktif di Polres Sukabumi sebagai ulama Kamtibmas.

Pada akhir kunjungan Kapolres berkenan memberikan tali asih serta bingkisan kepada Abuyya Zaenudin.

Atas kedatangan Kapolre, buya merasa terharu sekaligus bangga atas kunjungan tersebut.

Kepada Paur Humas Res Sukabumi buya menyatakan terimakasih atas perhatian Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy kepada dirinya.”pungkasnya.

(Hms Pores Smi /M.Jeri)

Komentar

News Feed