oleh

KALI INI DPC PARTAI DEMOKRAT BAGI-BAGI RIBUAN TAKJIL DI WILAYAH KEC. GENTENG

-POLITIK-228 views

BANYUWANGI – (JKN). Rabu, 06/06/2018. Untuk yang kesekian kalinya Jiwa sosial di tunjukkan oleh DPC Partai Demokrat Banyuwangi Pimpinan Michael Edy Haryanto SE, dan Dewan Pembina Partai Demokrat Banyuwangi Papi Juan serta para Kader Partai tanpa mengenal kalangan atas ataupun bawah, kembali turun di jalan Bagi – bagi takjil buka puasa. Ini untuk terakhir pembagian takjil oleh DPC dan akan tetap di lanjutkan Oleh para Kader dan Caleg sampai hari terakhir puasa.

Ribuan takjil gratis yang akan di bagi, Seperti biasanya kegiatan diawali dengan konvoi keliling ke setiap pelosok desa di wilayah Kecamatan Genteng dan sekitarnya dan berhenti di depan Sun East Mall langsung berorasi sebelum bagi-bagi takjil. Tak bosan – bosannya Kader Partai Demokrat dibawah komando Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH. Membatu tugas KPU, mensosialisasikan tentang Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur yang akan dilaksanakan pada 27Juni mendatang. Dengan menghimbau kepada masyarakat untuk turut memsukseskan pelaksanaan Pemilukada dengan cara hadir di TPS – TPS dan menggunakkan hak pilihnya dengan baik dan tidak golput.

 

Selanjutna Kader Demokrat Kepada masyarakat mensosialisasikan tentang profile dan program – program Paslon Cagub Cawagub Jawa Timur No. Urut : 1. Tentu hal tersebut dimaksutkan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan cerdas dan tidak salah pilih.

Menjadi hal yang sangat khusus apa yang disampaikan oleh Michael kepada masyarakat melalui media untuk ibu – ibu muslimat. Bahwa menurutnya Khofifah Indar Parawansa selama menjadi Ketua Muslimat NU selama 15 tahun tanpa cela dan benar – benar memikirkan nasib kaum ibu – ibu terutama ibu muslimat. Oleh karena itu kata Michael karena Khofifah adalah Ketua Muslimat NU yang selama 15 tahun pernah memikirkan dan memperjuangkan nasib ibu – ibu muslimat. Maka pada Pemilukada tanggal 27 Juni, ibu – ibu muslimat tidaklah salah bila harus memilih Calon Gubernur Wakil Gubernur No. Urut : 1 Khofifah dan Emil Dardak.

” Ibu Khofifah adalah Ketua Muslimat, maka ibu – ibu Muslimat harus memilih ibunya dong…yaitu Bu Khofifah. Apalagi Bu Khofifah selama jadi Ketua Muslimat telah membuktikan memperjuangkan nasib ibu – ibu Muslimat semuanya dengan baik, Saya saja percaya dan bangga pada Bu Khofifah, tentunya ibu – ibu muslimat lebih percaya dan lebih bangga kepada Ketuanya atau ibunya sendiri yaitu Muslimat NU Bu Khofifah ” peyampaian Michael ketika dikonfirmasi di sela kesibukan bagi – bagi takjil di Depan Jalan Raya “SUN EAST MALL” Genteng.

Ketika ditanya sejauh mana kekuatan dukungan masyarakat kepada Cagub Cawagub No. Urut : 1, dengan optimisinya Michael Edy Hariyanto mengatakan.

” Waspada terhadap indikasi kecurangan itu pasti, tetapi saya yakin masyarakat Banyuwangi sudah cerdas dalam memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang pantas untuk Jawa Timur. Pasangan Bu Khofifah dan Mas Emil sangat edial dan saling melengkapi. Kemampuan mereka berdua sduah terbukti dan warga Jawa Timur tahu itu mas. Tentang bagaimana Jawa Timur ke depan sudah tergambar, akan terjadi lompatan perubahan setelah dipimpin oleh Bu Khofifah dan Mas Emil, ” ucapnya tanpa keraguan sedikitpun.

Suksesnya kegiatan DPC Partai Demokrat Banyuwangi hari ini selain didukung oleh kader partai di DPAC Demokrat Muncar. Juga tak luput keterlibatan Dewan Pembina DPC Partai Demokrat Banyuwangi Tjipta Soejarwo Tjoek ( Papi Juan ) yang juga selaku Owner PT. Sumber Yala Samudra Muncar. ( Ted )









Komentar

News Feed