oleh

Kadis Dispora Pultab, Terkait POPDA 2020 Akan Agendakan Bulan Juni Mendatang Di Weda Halteng

Berita Sidikkasus.co.id

Taliabu | Malut _Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu, Kapala Dinas Pemuda dan OlahRaga Yakni Hi.Lakaridu, mengatakan bahwa terkait dengan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Pulau Taliabu Tahun 2020 ini akan melangsungkan kegiatan di Provinsi Maluku Utara yang akan di agendakan sesudah lebaran atau dibulan Juni mendatang, akan dilaksanakan POPDA di Weda Kabupaten Halmahera Tengah, ungkap Hi Lakaridu diruang kerjanya Selasa 18/02/2020,pukul 10.56 Wit .

Lanjut , Kapala Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ), menyampaikan juga bahwa dalam hal kegiatan ini tetap jalan, akan tetapi kami berkordinasi lagi ke provinsi Maluku Utara dulu, Terkait hal ini, sementara masih dalam tahapan seleksi per kecamatan dulu, untuk dilihat mana yang terbaik.

” kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Pulau Taliabu ini terjumlah 95 Orang dibagi dalam beberapa Atlet yaitu pelati sepak bola, pelatih Pencak Silat, pelatih bola voly ,Tenis meja, bulu tangkis dan lain- lainya .

Menyangkut dengan hal Anggaran POPDA 2020 ini. kami sementara Masi dalam tahapan proses anggaran nya ,tutup Kapala Dispora pulau Taliabu ,Hi Lakaridu .

Reporter : Jak

Komentar

News Feed