oleh

Kades Wonokerto Tekung Adakan Tasyakuran

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Bertempat di kediaman H. Bagong, dusun Krajan, desa Wonokerto, kecamatan Tekung, kabupaten Lumajang, Jawa timur (Jatim), Sabtu malam (8/2/2020). kades terpilih Slamet Purwanto melaksanakan tasyakuran, dengan hiburan gambyong Banyuwangi.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Tekung polres Lumajang, Iptu Gatot Budi Hartono bersama anggota, Danramil 0821/15 yang diwakili Babinsa Wonokerto, beserta seluruh anggota Satgas Keamanan Desa (SKD) desa Wonokerto, dan masyarakat Wonokerto.

Kades Wonokerto Slamet Purwanto dalam sambutanya menyampaikan, bahwa dirinya menginginkan agar warga masyarakat bersatu dalam membangun desanya.

“Mari kita bersatu membangun desa Wonokerto ini, agar menjadi desa yang hebat dan bermartabat,” ujarnya.

Kepada masyarakat ia meminta agar selalu mengutamakan kebersamaan,” mari kita bersama sama membangun desa kita, yang sudah, ya sudah. Tidak ada lagi 1 atau 2, intinya kita harus bersatu,” pintanya.

“jangan sungkan sungkan mengingatkan, kalau ada yang salah dalam kami memberikan pelayanan,” ucap Slamet Purwanto.

Dalam kesempatannya Kapolsek Tekung polres Lumajang, Iptu Gatot Budi Hartono juga menyampaikan hal yang sama,” kepada semua masyarakat Wonokerto khususnya kepada SKD, agar selalu menjaga keamanan wilayahnya,” jelasnya.

“Kalau wilayahnya aman, tentunya perekonomian juga akan lancar”, pungkas Kapolsek Tekung, Iptu Gatot Budi Hartono.

(Riaman)

Komentar

News Feed