oleh

KADES PENATAR SEWU CHOLIG DAN CAMAT MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA TMMD KE – 101 TA. 2018

-Tak Berkategori-45 views

SIDOARJO,  – JKN, Kades penatar Sewu Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jatim Telah menyampaikan, kami atas nama pemerintah Desa Penatar Sewu berseta warga, Menyampaikan terima kasih kepada DANSATGAS TMMD KE 101 Letkol lnf Fadli Mulyono juga kepada semua Anggota Satgas TMMD Ke 101 Kodim 0816 Sidoarjo TA. 2018, sekali lagi kami, mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan, kerjasama baik personel, materill, tenaga dan pikiran, sehingga dapat telaksananya kegiatan TMMD ke 101 ini dengan sukses, baik dan aman.

Kami ucapkan Terimakasih Dan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada segala kekurangan baik disengaja maupun tidak disengaja selama pelaksanaan kegiatan  TMMD Ke 101 yang selama satu Bulan penuh.

Dan Semoga kedepan akan kita evaluasi bersama segala kekurangan yang ada, demi suksesnya program pemerintah daerah Kab. Sidoarjo yang lebih solid dan sejahtera serta bermanfaat bagi masyarakat Desa penatar sewu.

Demikian yang dapat kami aturkan, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih. Semoga tuhan yang maha esa selalu bersama kita demi tegaknya Negara Kesatuan Republik indonesia (NKRI),ungkap Kades CHOLIG kamis 3/5/2018.

DIDIK WIYODOKO.S.Sos.
SELAKU CAMAT Tanggulangin juga menggucapkan terima kasih kepada semua nya yang mendukung kegiatan TMMD KE 101 dan TNI yang yang selama satu bulan penuh yang telah melaksanakan program TMMD KE 101 yang sangat baik ini juga sangat membatu kususnya bagi warga desa penatar sewu baik fisik maupun non fisik.memang peran TNI pada saat ini tentunya sangat komplek apalagi dikaitkan dengan tugas pembinaan teritorial sebagai bagian dari fungsi utama TNI yang punya semangat juang dan solidaritas sesama, disamping itu TNI juga butuh dukungan penuh dari masyarakat dalam upaya menjaga keutuhan dan kedaulatan negara kesatuan  Republik indonesia dan TNI bersama Rakyat TNI kuat dan TNI telah lahir dari Rakyat  juga untuk Rakyat begitu ungkap CAMAT TANGGULANGIN DIDIK WIYODOKO.(bag).

Komentar