oleh

Kades Karangbendo Siap Melayani Masyarakat 24 jam

Poto. Muniri. Kades Karangbendo

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Pemerintahan desa (Pemdes) Desa Karangbendo, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Jawa timur siap melayani masyarakat 24 jam.

“Pada intinya kami tidak pernah mengurangi pelayanan kepada masyarakat Desa Karangbendo, kapan pun dan dimana pun tempatnya saya akan layani,” ujar Kepala Desa (Kades) Karangbendo, Muniri, saat ditemui media ini di kantornya, Rabu (4/3/2020).

Menurutnya, kalau untuk pelayanan di kantornya hingga pukul 13.30 Wib,” kalau saya sendiri memang menempati rumah yang ada di kantor ini (Rumah dinas), jadi jam berapapun kalau masyarakat memerlukan atau membutuhkan saya, saya tetap siap melayani”, tegasnya.

Salin itu, dirinya juga siap melayani masyarakat, saat dirinya berada dimanapun.

“Maksudnya kalau seandainya saya pas lagi di jalan, di warung atau dimana saja selain jam dinas, kalau memang sangat diperlukan, tetap akan saya layani”, jelasnya.

Saya juga mengimbau kepada masyarakat khusus nya masyarakat Desa Karangbendo, apabila dalam pelayanan Kami banyak kekurangan dan kesalahan, sehingga kurang memuaskan, intinya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena kami baru tahap belajar di pemerintahan Desa Karangbendo ini.

”harapan Kami kepada masayarakat janganlah bosan-bosan untuk memberikan arahan, masukan, pendapat terhadap kami, khususnya kepada pemerintah Desa Karangbendo,” harap Muniri.

(Ria)

Komentar

News Feed