oleh

Kades Kalirejo Bagi – Bagi Daging Qurban Hewan Sapi

Berita Sidik Kasus.co.id

BANYUWANGI – Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 Hijriyah sudah berlalu di laksanakan, namun untuk di Desa Kalirejo Kecamatan Kabat Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi, kali ini tepat pukul 08.30 acara penyembelihan hewan Qurban 4 ekor sapi Dusun Krajan mulai dari Rt 01 sampai Rt 03, Sabtu 01/08/2020.



Dari 4 ekor sapi adalah bentuk solidaritas kepedulian dan kerukunan dari masyarakat yaitu, iuran dari Donasi Rt 1,2 dan 3 tentunya ini sangat peduli untuk bersedekah bagi orang miskin yang membutuhkannya.

Dari 4 hewan ekor sapi sudah di potong – potong bisa mencapai ratusan bungkus masing – masing satu bungkus isinya daging dan tulang 1 kg yang nantinya akan di bagikan langsung dor tu dor pada masyarakat miskin.

Eva Tristiani Elti sebagai Kades Kalirejo akhirnya berkomentar pada awak media Sidik Kasus.co.id, ” kami segenap jajaran Pemdes (Pemerintah Desa) dan masyarakat kali ini kami menyempatkan diri untuk berqurban 4 hewan ekor sapi yang nantinya akan kami bagi – bagikan dagingnya dengan merata untuk orang miskin dan kaum Dhuafa secara dor tu dor pada masyarakat,” pintanya.

Setelah daging 4 hewan ekor sapi tadi sudah di potong – potong lalu di bungkus 1 kg hingga menjadi ratusan kantong plastik daging sapi, maka langsung dari pihak panitia membagikan ke daerah Dusun – Dusun krajan setempat.

(indahyani/edi)





Komentar

News Feed