oleh

Kabag Ops Polres Sukabumi Polda Jabar Pimpin Apel Siaga Bencana Di Lokasi Longsor

Berita sidikkasus.co.id

Kab. Sukabumi Kabag Ops Polres Sukabumi Polda Jabar Kompol Suwardi, SH Pimpin Apel Siaga Bencana, bertempat di Kp. Cikiray Daun Cibongbon Desa Sirnaresmi Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/02/2020) Sekira Pukul 20.00 WIB.

Dalam Kegiatan Apel Siaga Bencana diikuti Tim Satgas Bencana Polres Sukabumi, Kasat Sabhara Polres Sukabumi dan Anggota, Satgas Bencana Polsek Cisolok, Danramil dan beberapa unsur relawan dari Masyarakat.

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy melalui Kabag Ops Polres Sukabumi Polda Jabar Kompol Suwardi, SH., menghimbau kepada seluruh jajaran tim yang telah dibentuk agar secara cermat melaksanakan tugas yang kita emban. Jangan sampai memiliki sifat ego sektoran kita. Tim harus sadar siapa kita, apa tugas kita dan siapa yang bertanggung jawab, ucap Kompol Suwardi.

Menurut Kompol Suwardi, digelarnya apel siaga bencana karena di musim hujan sekarang ini sudah ada tanda-tanda bencana baik banjir ataupun longsor di wilayah Sukabumi.

“Karena itu, kita telah bentuk Tim Satgas Bencana dan mohon catat WA masing-masing dan kirim nomor WA-nya ke Kabag OPS agar siapa yang mengetahui terjadi bencana banjir maupun longsor bisa kasih kabar dan tim langsung terjun ke lokasi kejadian,” ujar Kabag Ops.

“Dan kami menginstruksikan kepada masing-masing tim untuk tetap bersiaga dan membentuk pos-pos penjagaan siaga bencana,” lanjut Suwardi.

(UR)

Komentar

News Feed