oleh

Jum’at Berkah, Polsek Lumajang Kota Bagikan 100 Nasi Bungkus

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Sebagai bentuk sosial kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid 19, personel Polsek Lumajang Kota melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada pengguna jalan dan para tukang becak di simpang 3 Jln A. Yani SMU 1, dan di simpang 3 Jln. Hasanuddin /Jln. Basuki rahmad Lumajang, Jawa timur (Jatim), Jum’at (11/6/2021).

Terpantau, saat kegiatan, Kapolsek Lumajang kota, Iptu Samsul Hadi, SH., MH., yang akrab di sapa pak Bela, yang didampingi 5 orang personil Polsek Lumajang kota, terus bergerak menggunakan ranmor dinas R-4 / 02, membagikan nasi bungkus tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata adanya bentuk sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat. Khususnya bagi yang terdampak Covid 19 serta untuk mempererat tali silaturahim serta menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek Lumajang kota, Iptu Samsul Hadi, SH., MH.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan Jumat Berkah tersebut, diharapkan doa dari masyarakat agar seluruh personil Polsek Lumajang kota, senantiasa tetap dalam keadaan sehat serta tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

“Kami personel Polsek Lumajang kota, juga memohon doa kepada seluruh masyarakat agar dalam pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas khususnya di jajaran Wilkum Polsek Lumajang kota dalam keadaan kondusif aman dan terkendali,” pungkasnya. (Ria/End)

Reporter: Biro Lumajang

 

Komentar

News Feed