oleh

Jembatan Ambruk Di Tuban Dua Mayat Terjebak Dalam Truk

-Tak Berkategori-73 views

TUBAN, JKN –
Hingga saat ini, dua jenazah korban tewas dalam tragedi ambruknya jembatan nasional yang di Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban dan Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, masih terjebak di dalam badan truk.
Kedua jenazah masih berada di dalam kabin truk yang tercebur ke dasar Sungai Bengawan Solo.

Berdasarkan pantauan JKN, proses evakuasi masih berlangsung, petugas Kepolisian dan masyarakat berusaha saling bantu. Tetapi, evakuasi kedua jasad dipastikan tidak mudah.
Sebab, kabin truk tempat dua jenazah terjebak berada di dalam air sungai yang keruh. Dan, bagian atap truk terhimpit badan truk tronton berukuran besar.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari Polres Tuban, bagian jembatan yang ambruk berada di sisi barat wilayah Widang. Dalam kejadian itu, satu unit dump truk, dua unit truk tronton, dan sepeda motor ikut tercebur ke aliran sungai.
Jembatan diketahui ambruk sekira pukul 11.05 WIB. Jembatan ambruk diduga akibat tak mampu menahan beban dari dua truk yang mengangkut pasir dan dump truk yang mengangkut limbah smelter.
“Korban sementara diketahui dua orang meninggal dunia, yakni sopir truk yang terjebak di dalam kabin di truk yang tercebur,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera. ( Tim JKN )

Komentar