oleh

JELANG PILKADA, PARTAI HANURA KABUPATEN CIREBON ADAKAN MUSCABLUB

-POLITIK-386 views

CIREBON – (JKN).
Musyawarah Cabang Luar Biasa Partai HANURA Kabupaten Cirebon, adalah bagian daripada Mekanisme PARTAI yang sudah dituangkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai. Seperti dalam dalam Bab XV Pasal 50 Ayat 3, Musyawarah Cabang Luar Biasa dapat diadakan oleh Dewan Pimpinan Cabang dengan persetujuan tertulis Dewan Pimpinan Pusat, atas persetujuan sekurang-kurangnya 2/3 Pimpinan anak Cabang. Demikian disampaikan Sudarto Tanadji dari Korwil Dapil IV peserta Muscablub, pelaksaan Muscablub yang dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2018 di Apita Hotel Jl. Tuparev Cirebon. Menyusul Surat Pemberhentian saudara YATSAWI SH sebagai ketua DPC PARTAI HANURA Kabupaten Cirebon Periode 2015-2020.

Dengan SKEEP pemberhentian nomor : 724/DPP HANURA/V/2018. YATSAWI dengan pernyataan menyampaikan bahwa dirinya merasa kaget setelah mendapatkan surat Pemberhentian dirinya pada tanggal 12 Mei 2018. Demikian ungkapan Ketua DPC YATSAWI SH kepada seluruh Pengurus DPC dan PAC Partai HANURA :

Assalamualikum wr.wt, atas nama pribadi Keluarga dan HANURA mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini saya menjadi bagian dari DPC PARTAI HANURA Kabupaten Cirebon. Barangkali ada hal-hal yang tidak berkenan tidak sesuai dengan para Pengurus DPC dan PAC, mohon maaf lahir bathin. Karena mulai tgl 04 Mei 2018, saya sudah tidak menjadi KETUA DPC PARTAI HANURA Kabupaten Cirebon lagi.

Demikian yang disampaikan YATSAWI mengakhiri sambutannya setelah di PLt. Ketua terpilih SUPIRMAN SH mengatakan dalam wawancaranya dengan Wartawan Jejak Kasus News Nasional bahwa Muscablub ini dilaksanakan semata-mata bertujuan untuk menyelamatkan Partai HANURA Kabupaten Cirebon menjelang Pilbup 2018 Pilpres dan Pileg 2019 nanti.

Dengan harapan Ke depan Partai HANURA adalah Partai yang dapat diperhitungkan oleh kader-kader lain melalui Pileg 2019 dengan Target perolehan Suara mininal 7 kursi di DPRD, 2 Kursi di DPRD Provinsi dan 2 kursi di DPR-RI sahut Dr. Arwani Politisi Muda asal Ciwaringin Cirebon yang kemudian disambut yel-yel HANURA BANGKIT HANURA JAYA HANURA MENANG MENANG MENANG. Oleh peserta Muscablub.

Muscablub kali ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Karena Agenda Muscablub kali adalah Pembacaan hasil Rekomendasi dari DPP atas permohonan dan usulan 22 PAC dari jumlah keseluruhan 37 PAC yg ada di Kabupaten Cirebon. Diharapkan Daryono salah satu Ketua PAC Kedawung mengatakan bahwa, pergantian Ketua DPC kali ini semoga HANURA Kabupaten Cirebon menjadi lebih dan mampuh mecetak Kader kader HANURA yang Solid, sehingga HANURA Kabupaten Cirebon benar-benar BANGKIT JAYA MENANG. Pintahnya. ( Darto)









Komentar

News Feed