oleh

JELANG PILKADA DAN RAMADHAN 2018. POLRES SUMEDANG, BERBAGAI MEREK MINUMAN KERAS DI AMANKAN

-Tak Berkategori-83 views

SUMEDANG – JKN, Jelang Pilkada dan Ramadhan 2018, Polres Sumedang mengamankan Minuman keras. Dari sejumlah tempat dan wilayah dikabupaten Sumedang,berbagai macam jenis kemasan dan merek minuman keras dan golongan, diamankan melalui satreskrim Polres Sumedang.

Dari barang bukti yang diaman diantaranya minuman tuak sebanyak 1.607 liter. Kapolres Sumedang, AKBP Hari Brata, SIK mengatakan, barang bukti yang diamankan berupa minuman keras (miras),adalah hasil Razia dari sejumlah pedagang di wilayah Kab. Sumedang.

Diantaranya, diwilayah Tabjungsari,Jatinangor,Conggeang dan beberapa wilayah lainnya. Dan Ini merupakan salah satu upaya menekan angka penyakit masyarakat (Pekat). Razia miras pun selanjutnya, akan digelar secara rutin dan secara khusus.sebagai upaya tercipta kondusif diwilayah Sumedang.

Masih menurut Hari Brata,pihaknya telah mengamankan ratusan botol miras jenis oplosan yang dikemas dalam botol air mineral dan berbagai merek lainnya.
Dan salah satu barang bukti yang diamankan,minuman tuak sebanyak 53 jerigen dan 16 kantong plastik.

Kapolres Sumedang Hari Brata menghimbau kepada masyarakat tidak menkonsumsi minuman yang tak layak untuk dikonsumsi,yang bisa membahayakan pada dirinya.

termasuk oplosan yang terbuat dari bahan tiner yang dicampur dengan cat dan alkohol murni.ucapnya.kamis 12/4/2018. ( suhaya )

Komentar