oleh

Jelang Pileg DPD NasDem Gelar Rapat Konsolidasi Calon Legislatif

-Tak Berkategori-53 views

CIREBON, (JKN) – Menjelang persiapan pemilihan Legislatif tahun 2019, DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon menggelar rapat Konsolidasi bakal calon legislatif disalah satu rumah makan yang berada di wilayah kecamatan talun (23/5).

Tujuan acara yg dihadiri  calon incumbent dan bacaleg-bacaleg dari berbagai profesi tersebut menurut Ketua DPD Agus Supriyadi disamping menjalin tali silaturahmi dengan cara berbuka puasa bersama bacaleg juga melengkapi berkas para bacaleg.

Menurutnya, semua dapil sudah terisi penuh yakni, dapil 1 sampe dapil 7 penuh tapi kami punya calon yang memiliki vigur potensial, Insya Allah per dapil peroleh 1 kursi, aman.

“Ada beberapa dapil yang bisa merebut 2 kursi, seperti dapil 1, 2 dan 5 sehingga Partai NasDem bisa menargetkan 9 kursi pada pemilihan legislatif tahun 2019,” katanya.

Ditegaskannya,  Partai Nasdem secara konsisten akan menindak secara tegas berupa sangsi pemecatan apabila ada calon yang bermain mahar politik perihal nomor urut, karena yang menentukan nomor urut itu kewenangan DPP bukan propinsi atau daerah dan setiap caleg tidak dipungut biasa seperakpun,

“‘Tegas Agus. Makanya para caleg diupayakan sebelum mencalonkan diri, terlebih dahulu harus memiliki visi dan misi yang jelas agar nanti bisa membangun dapilnya masing-masing demi kepentingan bersama-sama bukan kepentingan pribadi/golongan,” katanya

Agus mengharapkan semoga suara Partai NasDem meningkat lebih drastis dan target 1 dapil minimal 7 kursi bisa terpenuhi. (Yana)









Komentar