oleh

Jalin Silaturahmi, Polsek Tekung Gelar Pengajian Rutin Bersama Warga

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Dalam rangka meningkatkan kerjasama yang baik dan terjalinnya hubungan silaturahmi, Polsek Tekung Polres Lumajang menggelar pengajian yasinan dan istighoza bersama warga masyarakat setempat. Bertempat di mapolsek Tekung, kabupaten Lumajang, Jawa timur, Kamis malam (30/1/2020), dimulai dari pukul 19.30 WIB s/d selesai.

Kegiatan dibuka oleh Kapolsek Tekung, Iptu Gatot Budi Hartono. Kegiatan pengajian tersebut berlangsung di ruang tengah mapolsek.

Kapolsek Tekung, Iptu. Gatot Budi Hartono mengatakan, bahwa kegiatan Yasinan dan Doa bersama adalah agenda rutinan,” kita melaksanakan kegiatan ini, tak lain sebagai wujud rasa syukur dan peningkatan keimanan kita kepada Allah SWT,” katanya.

Pembacaan Surat Yasin dan istighoza yang rutin dilaksakan di setiap malam jum’at, tak lain untuk mempererrat tali silaturahmi antara jajaran Kepolisian Sektor Tekung dengan warga sekitar,” Semoga jajaran Polsek tekung dan warga masayarakat sekitar diberikan kelancaran dalam beraktifitas, dan khusus bagi anggota, semoga diberi kemudahan dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolsek.

Gatot menuturkan, pengajian yasinan ini, diharapkan dapat menambah keimanan dan ketaqwaan bagi personil Polsek Tekung, dan wilayah Kec.Tekung semoga aman, lancar dan kondusif,” tuturnya.

“Pengajian Yasinan dan Istighoza rutinan ini, dilaksanakan setiap hari Kamis malam, dengan secara bergantian di sekitar Lingkungan Mapolsek,” pungkas Kapolsek.

(Ria)

Komentar

News Feed