oleh

Jalin Kemitraan DPRD Sidoarjo Bersama Wartawan Dalam Rangka HUT RI

Sidoarjo, JKN – DPRD Sidoarjo jalin kemitraan dengan wartawan yang meliput wilayah Sidoarjo merayakan HUT RI ke 73 di halaman DPRD Sidoarjo dan Puluhan wartawan yang ikut lomba untuk memeriahkan Hari kemerdekaan indonesia , Rabo 15/8/2018.

DPRD Sidoarjo mengikuti kegiatan tersebut yaitu senam bersama dan berbagai macam lomba menarik yang membuat seluruh peserta dengan senang hati mengikutinya.lomba
Lomba yang dilaksanakan antara lain klompen beregu, sunggih tempeh, makan krupuk, volli pakai daster, tenis meja, karaoke dan joget.

H. Sullamul Hadi Nurmawan selaku ketua DPRD Sidoarjo menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjelenggarakan dalam ikut berpartisipasi memperingati HUT RI ke 73 bersama rekan dari beberapa media yang juga turut berpartisipasi dalam perayaan tersebut.

Dengan warga negara yang baik, tentu kita harus ikut merayakan hari Kemerdekaan RI karena kita juga harus mengingat dan bangga atas perjuangan para pahlawan yang sudah memperjuangkan sehingga Indonesia bisa terlepas dari penjajah, khatanya .
Di akhir kegiatan juga ada pemberian hadiah bagi pemenang lomba yang diserahkan langsung oleh ketua DPRD Sidoarjo dan perwakilan dari wartawan. (Bag).









Komentar

News Feed