oleh

Jalannya Audiensi Dewan Bersama Warga dan Pengelola Mixo Panas

-Tak Berkategori-72 views

CIREBON, (JKN) – Terkait anggapan lemahnya mekanisme perijinan, fungsi dewan harus di optimalkan. Hal itu, karena munculnya tempat hiburan karaoke Mixo dianggap salah satu kelemahan dan kecolongan pihak legislatif dan eksekutif Kota Cirebon.

Kasus Karaoke Mixo, bisa dibilang bagaikan gunung es dan dewan harus mengkaji ulang seluruh ijin-ijin usaha hiburan yang ada di Kota Cirebon yang di duga sarat masalah.

Anggota Dewan yang katanya terhormat itu, seharusnya malu kepada masyarakat yang berjuang sendiri dalam memberantas kemaksiatan melalui komunitas seperti Aktivis Islam dan Lembaga sosial yang ada di masyarakat.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Kota CirebonSofyan Sofyan mewakli Anggota menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat karena banyaknya persoalan terkait masalah bisnis hiburan yang sudah membuat resah masyarakat.

“Pada prinsipnya kami sepaham dengan masyarakat dalam memberantas kemaksiatan di Kota Cirebon terkait Karouke Mixo sudah jelas melanggar berdasarkan fakta dan bukti yang ada. Kami akan rapat internal dan mengeluarkan rekomendasi untuk karaoke mixo,” pungkas Yayan Sofyan. (Hafidz/JKN)

Komentar