oleh

JAJARAN POLSEK ROGOJAMPI MEMPERINGATI HARI BHAYANKARA KE 72

BANYUWANGI – ( JKN ). Jum,at 13 juli 2018, Jajaran Polsek Rogojampi menyelengarakan syukuran dan santunan anak yatim dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 72 Tahun bertempat di Aula Mapolsek Rogojampi.Peringatan HUT Bhayangkara itu menjadi momentum merefleksikan diri untuk optimalisasi pelaksanaan tugas Polri.

Acarara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun, yang dihadiri, Forpimka, Kepala Instansi, Kepala Desa, Fositogamas, sekecamatan Rogojampi.

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 72 Tahun yang di laksanakan oleh segenap jajaran Mapolsek Rogojampi kali ini mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 – 2019.

Adapun Promoter adalah profesional,modern dan terpercaya, yang bertujuan agar personel Polri dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom serta melayani masyarakat.

Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono dalam sambutanya menjelaskan, diusianya yang sekarang Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas), penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, ia juga mengapresiasi kepada sesepuh dan pendahulu atas perjuangan, jasa dan pengadianya.

Dengan refleksi dini, dilanjut Kompol Suharyono. Polri bisa melihat lagi bukan hanya keberhasilan yang telah di capai.Melainkan juga, menyadari kelemahan dan kekurangan selama ini. Oleh karena itu dalam menjalankan tugas Polri harus bekerja sama antar lapisan masyarakat serta instansi terkait juga meningkatkan tali silahturohmi.

Hal itu, kata dia,menjadi tantangan untuk memperbaiki diri. Melakukan perubahan yang positif serta terus melakukan upaya reformasi institusi Polri secara menyeluruh dan konsisten,”ucapnya.

Ia mengatakan,pada era sekarang Polri diharapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan komplek. Untuk itu dalam menghadapi kondisi tersebut tentunya Polri harus bersikap responsif dan peka.

Semogga peringatan hari Bhayangkara tahun ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. “ungkapnya.

Sebelum acara selesai di lanjutkan pembacaan do,a dan pemberian santunan terhadap anak yatim,” (Erwin).









Komentar

News Feed