oleh

Isu Penculikan Anak Marak, Ini Pesan Kapolres Lumajang

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Benar atau tidaknya berita Isu penculikan anak yang saat ini sedang marak diperbincangkan, Kapolres Lumajang, AKBP Ade Wira Negara Siregar menganggap hal itu sebagai warning (peringatan) bagi kita semua sebagai orang tua.

Isu terkait penculikan anak yang sedang beredar tersebut telah membuat para orang tua di Lumajang resah.

“Ini warning dan aleram bagi masyarakat,” jelas Kapolres Lumajang, AKBP Ade Wira Negara Siregar, pada sejumlah awak media, saat di wawancarai terkait isu penculikan anak, saat pres liris Curanmor, di RS Bhayangkara, Rabu (19/2/2020).

Beliau menyampaikan, agar para orang tua selalu waspada,” perhatikan putra putri kita, jangan sampai jauh dari pengawasan kita”, pesan nya.

Lanjut Kapolres, selalu update berita. Bahkan dari beberapa dinas sudah mengeluarkan peringatan, mengeluarkan semacam himbauan waspada.

“Latih putra putri kita untuk tidak mudah berbicara dengan orang asing yang tidak dikenalnya”, imbau nya.

Sekali lagi saya mengimbau kepada semua masyarakat yang mempunyai putra putri, terutama yang masih di bawah umur agar selalu waspada, awasi terus, jangankan di sekolah, di Rumahpun harus tetap dijaga.

“Mudah mudahan dengan ini, kita bisa menangkal, mencegah semua aksi yang bisa meresahkan di masyarakat, khususnya isu penculikan anak,” pungkas Kapolres.

(Riaman)

Komentar

News Feed