oleh

Ir. Syaril Dhamalip.Msi Mengunjungi Sekaligus Mendukung Shinta Jadi Bupati

-Tak Berkategori-60 views

Muara Enim, JKN – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Shinta-Suryadi dengan nomor urut 3 mendapat kunjungan dari Ir. Syaril Dhamalip, Msi selaku tokoh pemuda daerah ulu sekaligus mendukung paslon Shinta-Suryadi dengan sepenu hati.
Hal tersebut sangat jelas dengan datangnya Ir.Syaril Dhamalip.Msi selaku tokoh pemuda daerah ulu kerumah calon Bupati Shinta.
“Saya kesini bermaksud menawarkan diri untuk mendukung paslon Shinta-Suryadi menjadi bupati periode 2018/2023,” ucap Syaril. Selasa,(10/4/2018).

Dikatakan Syaril, dirinya tertarik mendukung Shinta-Suryadi maju mencalonkan diri pemimpin Kabupaten Muara Enim lantara program dan visi misi paslon tersebut sangat bagus ditambahkan lagi baru pertama kali ada calon perempuan jadi jadi bupati.
“Saya sebagai tokoh masyarakat sekaligus tokoh pemuda didaerah ulu siap sepenuh hati mendukung Shinta jadi bupati,” ujar pesiunan kepala dinas sungai dan pengairan provinsi Jawa Barat yang juga salah satu keluarga Rabain.

Syaril berharap, semoga Ibu Shinta terpilih jadi bupati periode 2018/2023. Kalau ibu Shinta terpilih jadi bupati, mari kita sama membangun Kabupaten Muara Enim yang lebih sejahtera masyarakatnya.
“Kita saling bantu, untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih sejahtera lagi,” harap Syaril.

Sementara itu ditambahkan juga oleh toko pemuda kota Muara Enim Adriansyah SE, dengan bergabungnya mereka akan menambah dan otodidag ibu shinta minimal akan memperkuat tim ibu shinta.
“Insya allah, saya akan melakukan griya politik dalam rangka memenangkan ibu shinta menjadi bupati,” ujar Adriansyah.

Terpisah, calon bupati dengan nomor urut 3 Shinta mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada bapak Syaril yang mau mendukungnya maju mencalonkan diri menjadi bupati. Mari sama-sama kita berjuang dengan bersih untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat.
“Terima kasih pak Syaril telah meluangkan waktunya berkunjung kesini sekaligus mau mendukung saya menjadi bupati periode 2018/2023,” ujar Shinta.(ags)

Komentar