oleh

INILAH SOSOK KEPALA SEKOLAH YANG PENUH TANGUNG JAWAB DALAM DUNIA PENDIDIKAN

-Tak Berkategori-77 views

BANYUWANGI – ( JKN ), Selasa 8 mei 2018, Di sela sela acara pelepasan siswa siswi kelas enam Suparno Spd kepala sekolah SDN 3 Gladag Rogojampi memberikan penghargaan kepada Komite sekolah Jam,ul Huda atas kerja samanya dalam mengembangakan pendidikan dan pembangunan di lingkungan sekolah.

Guru adalah salah satu faktor setrategis dalam menentukan keberhasilan pendidikan karena gurulah yang meletakan dan mempersiapkan dasar perkembangan peserta didik untuk masa depan bangsa. Untuk melaksanakan itu tentunya harus diperlukan guru yang memiliki profesionalisme yang tinggi.

Kepala Sekolah SDN 3 Gladag Suparno.Spd menegaskan dalam pidatonya demi meningkatkan mutu pendidikan di butuhkan kecakapan dan keahlian guru demi kemajuan pendidikan nasional tetap menjadi prioritas. Hal yang di butuhkan, sekarang adalah kemauan dan kemampuan guru dalam memacu dirinya agar sesuai dengan standart untuk anak didiknya oleh karena itu guru harus bisa membuktikan bahwa profesinya layak di hargai,”jelasnya.

Hal hal yang menyangkut profesional guru dalam proses belajar mengajar selama ini sudah saya trapkan di SDN 3 Gladag selain itu juga mengembangkan potensi yang ada terutama di bidang seni dan budaya, agar punya keseimbangan antara pendidikan Akademik dan Nonakademik untuk melahirkan anak didik yang bermutu ,”jelasnya ( Erwin ).

Komentar