oleh

INI KUNJUNGAN AHY DALAM RANGKA TOUR THE JAVA di DESA JAGAPURA LOR

-Tak Berkategori-83 views

CIREBON, (JKN) – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kunjungannya ke Desa Jagapura Lor, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon dengan tema Tour the Java, berkeliling se-Nusantara, dengan tujuan ingin menyapa langsung masyarakat bawah, khususnya petani kebetulan di Jagapura mayoritas masyarakatnya bertani.

Walau jadwal kunjungan yang sedianya dilangsungkan pukul 14:00 WIB, namun sampai pukul 6:00 WIB belum datang, namun masyarakat terlihat masih begitu antusias menunggu kedatangan AHY, Senin (19/3).

Hidul Asan Santoso selaku Kepala Desa (Kuwu) ketika diwawancai di ruang kerjanya mengatakan sangat berterimakasih dengan kedatangan, AHY di Desa Jagapura.

“Kami selaku pemerintahan desa memberikan apresiasi, khususnya pada beliau selaku ketua DPC Partai Demokrat yang senantiasa mau berkunjung ke wilayah ujung barat perbatasan antara Cirebon, Indramayu. Semoga untuk ke depannya bisa memberikan perubahan baik, perubahan Infrastruktur maupun meningkatkan perekonomian masyarakat yang majemuk,” tuturnya.

Hal senada disampaikan, Muklisin Nalahudin, SH. MH selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon ketika diwawancarai awak media JKN mengatakan kunjungan AHY selalu mau menyapa langsung masyarakat.

“Termasuk warga di Desa Jagapura, apalagi masyarakat kami mata pencahariannya adalah petani, beliau sebenarnya ingin tahu sampai sejauhmana pertanian khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon karena selama ini harga pupuk masih relatif mahal belum sesuai dengan harga gabah,” jelasnya.

Ketika petani membutuhkan harga pupuk  terlalu mahal, katanya namun pas giliran panen harga gabah sangat murah, untuk UMKM  ke bawah belum merata, khususnya di kalangan petani.

Karenanya AHY terjun langsung ke masyarakat, agar ke depannya nanti masyarakat Indonesia, akan lebih maju dan sejahtera.

“Besar harapan kami, beliau (AHY) adalah sangat berpengalaman di bidang pemerintahan,” pungkasnya. (Yono/Tim)

Komentar