oleh

Ini Dukungan DPP PAN dan Gerindra untuk Pasangan Bamunas dan Effendi Edo

-Tak Berkategori-111 views

CIREBON, (JKN) – Seluruh pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) serta 50 orang seluruh kader partai di Kota Cirebon  melangsungkan deklarasi dengan memberikan dukungan kepada pasangan calon walikota cirebon, pasangan Bamunas dan Effendi Edo. Acara dilangsungkan pada, Rabu (14/3) bertempat di Sekretariat DPD PAN Kita Cirebin Jalan Kalitanjung No. 8 Kota Cirebon.

Hadir dalam kegiatan deklarasi tersebut, antara lain Dani Mardani (Ketua DPD Kota Cirebon), Sumardi (Sekertaris DPD PAN), H. Bamunas Setiawan Budiman (Paslon Walikota Cirebon No Urut 1), Efendi Edo (Paslon Wakil Walikota Cirebon No Urut 1), Asep Kurnia (Bendahara DPC Gerindra Kota Cirebon) serta Timkam Paslon Bamunas-Edo

Sambutan yang disampaikan, Dani Mardani Ketua DPD Kota Cirebon) dirinya mengajak seluruh pengurus dan kader PAN Kota Cirebon mendukung Paslon Bamunas-Edo karena mempunyai visi/misi yang sejalan dengan PAN.

“Apabila nanti Paslon Bamunas-Edo terpilih, kita harus dapat membawa perbedaan, sehingga Kota Cirebon menjadi yang lebih baik, dapat memprioritaskan untuk memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat kota cirebon,” ujarnya.

Disampaikannya, hasil surat DPD PAN Prov Jabar bahwa DPD PAN Kota Cirebon diberi persetujuan untuk mendukung pasangan paslon H. Bamunas dan Efendi Edo untuk memenangkan Pilwalkot Cirebon pada periode 2018-2023.

“Dengan Adanya beberapa Partai Koalisi Umat dua per tiga yang bergabung, untuk mendukung pasangan H. Bamunas-Efendi Edo, kita harus dapat memenangkan Pilwalkot Cirebon 2018 ini, dan dengan bergabungnya PAN dapat mewarnai kampanye untuk pasangan OKE,” tandasnya.

Sementara menurut, Asep Kurnia Bendahara DPC Gerindra Kota Cirebon pihaknya sejak 12 Maret 2018 DPD Gerindra memberikan persetujuan untuk dukungan Pasangan H. Bamunas-Efendi Edo, sehingan DPC Gerindra Kota Cirebon mendukung penuh dan siap mensukseskan untuk memenangkan pasangan, H. Bamunas-Efendi (Oke) sebagai Walikota Cirebon periode 2018-2023.

Di tempat yang sama, Calon Walikot Cirebon, H. Bamunas Setiawan Budiman dalam sambutannya, menyampaikan dirinya berterimaksih kepada DPD PAN Dan DPC Gerindra Kota Cirebon, yang telah memberikan dukungan kepada pasangan OKE dalam pilwalkot 2018.

“Semoga dalam Pilwalkot 2018, kita dapat memenangkan Pilwalkot ini. Kami telah mendengar semua permasalahan-permasalahan yang ada di kota Cirebon, sehingga apabila kami terpilih menjadi walikota Cirebon, akan membenahi Kota Cirebon untuk menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Efendi Edo Calon Wakil Walikota Cirebon yang menyampaikan jika dukungan yang disampaikan dua parpol yakni, PAN dan Gerindra pada, Rabu (14/3) merupakan hari bersejarah karena PAN dan Gerindra secara terbuka menyatakan melalui deklarasi mendukung pasangan Oke.

“Dalam waktu dekat, dari DPC Gerindra Kota Cirebon juga akan mendeklarasikan secara resmi bergabung untuk mendukung pasangan OKE. Saya sangat senang dan berterima kasih atas semua unsur dan masyarakat yang telah mendukung pasangan OKE) untuk membawa perubahan pada kota cirebon ke depan,” ucapnya. (tim)

Komentar