oleh

Ikatan Wartawan Lumajang Laksanakan Rapat Kegiatan HPN 2020

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Guna menyambut HPN 2020, Ikatan Wartawan Lumajang (IWL) menggelar acara persiapan pelaksanaan HPN di Cafe Rasa Kota Lumajang, Jawa timur, Senin (17/2/2020).

Hadir dalam acara tersebut, semua Wartawan yang tergabung di IWL.

Dalam sambutannya, penasehat Ikatan Wartawan Lumajang (IWL), M. Choir berharap kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

“Ini Pembentukan struktural pelaksanaan dan kesepakatan tema acara dan kesepakatan sumbangsih. saya berharap kepada rekan rekan untuk bersemangat, karena ini acara kita. Dan saya berharap acara ini berjalan lancar dan sukses”, Ucap M. Choir, dalam sambutan nya.

Dari hasil kesepakatan, Ahmadi dari media Memo X, di tunjuk sebagai ketua panitia, dan untuk Sekretaris Hermanto dari media Memo Online, sedangkan Bendahara : Riaman dari media Sidikkasus.co.id dan Imam dari Media D one News.

Basori ketua IWL menyampaikan, Berdasarkan hasil kesepakatan bersama, pelaksanaan kegiatan akan dilakukan di Kecamatan Klakah / Ranuyoso. Sedangkan Sasaran nya warga kurang mampu.

“Dalam HPN 2020 ini, kita akan melaksanakan kegiatan Baksos (Bakti Sosial), memberikan sembako pada warga kurang mampu, khususnya janda tua,” jelas Basori.

Selain di Klakah/Ranuyoso, acara baksos ini juga akan di laksanakan di kecamatan Pronojiwo.

“Ya, kita juga akan melakukan baksos di kecamatan Pronojiwo”, pungkas Basori.

(Riaman)

Komentar

News Feed