oleh

I GUSTI NGURAH AGUNG HUMAS BP3RI WILAYAH BALI, TINJAU WISATA ANTOGAN

-Tak Berkategori-73 views

BANYUWANGI – (JKN) Sabtu, 12/05/2018. Selain mengunjungi Kantor Pusat NGO BP3RI, selaku anggota yang berkewajiban setiap anggota yang bergabung di bawah naungan NGO BP3RI, I Gusti Agung Asmara menyempatkan diri meninjau lokasi Wisata Antogan yang terletak di Desa Bunder Kecamatan Kabat.

I Gusti juga adalah seorang Pengusaha Perhotelan, Travel dan Restaurant. Yang mana dalam hal ini dirinya agak tertarik untuk membawa Investor di Banyuwangi. Khususnya Wisata Antogan yang di kunjunginya ini.

Dirinya sangat tertarik melihat keindahan Wisata Antogan yang menurutnya masih alami, dengan adanya Air Terjun yang Lansung keluar dari sumbernya yang sangat bening.

Menurutnya masih perlu adanya pembenahan disana-sini, apa bila nantinya jadi di kelola oleh Investor. Juga nantinya dalam hal ini BP3RI akan di libatkan untuk ikut serta mengelola Wisata tersebut.

Sugeng Setiawan. SH selaku ketua Umum BP3RI berharap, untuk kedepannya merasa optimis, bahwa lembaga kita akan berkembang pesat.

Dengan adanya beberapa anggota pengusaha yang bergabung Di BP3RI, Sugeng yakin Lembaga ini akan semakin besar dan sukses, karena anggota di berikan motivasi untuk menjadi wira usaha yang sukses dan propesional

Destinasi wisata di Banyuwangi memang sangat menjanjikan, terbukti dengan banyaknya turis lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Banyuwangi untuk berlibur karena ke tertarikannya dengan wisata alam yang masih alami.

Tidak terlepas dari kinerja Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, yang terus menerus mempromosikan Parawisaya Di Banyuwangi hingga terkenal di seluruh manca negara. ( Ted/Her )

Komentar