oleh

HUT RI Ke 73 Kec. Singojuruh Gelar Lomba Gerak Jalan Tingka SD / MI

-BERITA-356 views

Banyuwangi, JKN – Dalam rangka memperingati peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 73, Kecamatan Singojuruh berkolaborasi dengan Kordinator Wilayah Kerja  (Korwilker) Satuan Pendidikan Kecamatan singojuruh. Sabtu 18/8/2018 ), gelar lomba gerak jalan tingkat Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidai’yah ( SD/MI ) se Kecamatan Singojuruh.

Sebagaimana disampaikan pemandu kegiatan di stand Pantau Panitia, bahwa untuk lomba gerak jalan tingkat SD/MI tahun ini melibatkan sebanyak 124 Regu gerak jalan.

Lomba gerak jalan yang ambil start di Desa Alasmalang dan Finish di Desa Gumirih itu, peserta lomba akan menunjukkan kebolehannya dalam hal baris berbaris dengan jarak tempuh kurang lebih sejauh 6 Km. Peserta lomba gerak jalan pada start diberangkatkan oleh Koordinator Wilayah Kerja ( Korwilker ) Satuan Pendidikan Kecamatan Singojuruh Nur Damai.

Dengan adanya kegiatan lomba gerak jalan tersebut, untuk sementara waktu Jalan Raya arah Singojuruh – Gendoh – Genteng dalam pengendalian Satuan Polsek Singojuruh.  Untuk itu pada titik – titik tertentu terlihat personil Kepolisian kendalikan arus lalu – lintas demi sukses lancaranya kegiatan.

Dan demi memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 73 itu pula. Para pengguna jalan dari dua arah berlawanan harus sabar dan mengurangi laju kendaraannya di jalan raya yang jadi rute lomba hingga akhir acara. (Her)









Komentar

News Feed