oleh

HUT Kodam III/Siliwangi ke 72 Selenggarakan Lomba Ketangkasan

-Tak Berkategori-92 views

KUNINGAN, JKN – Dalam rangka menyambut HUT Kodam III/ Siliwangi wilayah Kodim 0615/Kuningan selenggarakan Lomba Ketangkasan yang diikuti berbagai sekolah dari tingkat SD sampai SLTA sewilayah III  Kabupa ten/Kota Cirebon dan Kabupaten Kuningan.

Lomba Ketangkasan ke 5 diikuti sekitar 60 sekolah dengan jenis lomba Ketangkasan LBB, Lomba Paduan Suara, Lomna baca puisi, Lomba tari dan Lomba Lintas alam,  bertempat di SMKN2 Sukamulya Cigugur Kuningan, Sabtu 17/3/18.

Upacara tersebut walau diguyur hujan yang tak ada hentinya para peserta Lomba Ketangkasan tetap bersemangat dan berjalan penuh hikmat, seolah tidak merasakan basah kuyup tetap berjalan  lancar.

Dalam upacara yang dibuka langsung Kepala Staf Kodim 0615/Kuningan (KASDIM) Mayor Infantri Riza Taufik Hasan Sip, yang dihadiri Danramil 1501/Kuningan, Kapten Caj Kundang AD, Danramil 1515/Cigugur Kapten Arh Dulkadir SH. MH. MSc, para Pembina peserta dari tiap sekolah, peserta lomba dari tingkat SD, SMP dan SMA sewilayah III Cirebon.

Riza Taufiq Hasan Sip selaku Kasdim 0615/Kuningan diselah selah kesibukannya mengatakan sangat berterima kasih pada pembina yang telah berpartisipasi serta apresiasi dalam mendukung kegiatan Lomba Ketangkasan ke-5 thn 2018 walaupun diguyur tetap bersemangat.

Karena acara ini sangatlah penting guna memba ngun karakter insani, berkompeten si secara sehat dan meningkatkan semangat kebersamaan, solidaritas dan toleransi diantara kontingen peserta lomba.

Tetap menjungjung tinggi sportifitas dalam perlomba an untuk mengedepankan nilai nilai dan norma agama, kehidupan dian tara kita semua, sehingga dapat dijadikan indikator program kerja pendidikan serta organisa di diling kungan sekolah. Pungkasnya.

Serma Toto Mardianto selaku ketua pelaksana dari Kodim 0615/Kuningan ditengah tengah kesibukkannya mengatakan bahwa acara seperti ini sudah berjalan lima tahun namun untuk tahun ini kami penyelenggarakan sewilayah III Cirebon namun disambut baik semoga untuk kedepannya akan lebih baik lagi, ucapnya (Yon, Litha, Gugun)

Komentar