oleh

Hujan Lebat Bercampur Butiran Es dan Angin Kencang Hantam Baliho Tumbang

-Tak Berkategori-105 views

CIREBON, (JKN) –  Hujan lebat yang disertai angin kencang terjadi sekitar dua jam mengguyur wilayah Kota/Kabupaten Cirebon, bukan saja mengakibatkan terjadinya genangan air di beberapa jalan utama di kota udang, juga mengakibatkan tumbangnya papan baliho berukuran besar, Rabu (14/3) sore.

Hujan yang secara kasat mata terlihat diawali gumpalan awan hitam yang cukup gelap itu, ternyata bukan saja menumbangkan sebuah baliho, namun ternyata memunculkan fenomena yang cukup mengagetkan yakni terjadinya hujan es yang bententuk butiran es yang berukuran 0,5 sentimeter.

Hujan lebata guyuran air dan butiran es cukup membuat sebagian warga malah merasa penasaran, sebagian dari mereka malah mencari dan memungut butiran es yang berseran di halaman depan rumah mereka.

“Kami kaget melihat ada butiran es yang jatuh, awalnya disangka batu kerikil yang jatuh menimpah atap rumah kami. Ternyata saya lihat butiran es, saya juga sempat memungut butiran es itu hanya sekedar membuang penasaran saja,” kata Ahmad  Roziky warga Kecamatan Kesambi.

Sementara sebuah baliho yang tumbang, sempat mengakibatkan lalulintas di jalan raya Kedawung, Kabupaten Cirebon terganggu. Namun beruntung, tumbangnya baliho tidak mengakibatkan korban atau korban luka. Hujan lebat, berhenti sekitar dua jam namun genangan air terlihat di sejumlah ruas jalan di Kota Cirebon. (tim)

Komentar