oleh

Hj Yeyet Salon Kembangkan Usaha Dirintis Sejak 30 Tahun Silam

-Tak Berkategori-93 views

CIREBON, (JNK) – Owner dari Yayat Salon, Hj Yeyet Mahmudah mengaku jika dirinya cukup merasakan beratnya dan harus selalu gigih dalam menjalani usaha yang ditintis sejak 30 tahun lalu, hingga saat ini menunjukkan perkembangan yang cukup baik.

Usahanya pun, mulai melebarkan sayapnya dengan ekspansi ke wilayah lain di Kota Cirebon, juga jenis usahanya meramba ke penyediaan perlengkapan sebuah acara.

Menurut, Hj Yeyet mahmudah kini dirinya memiliki beberapa tempat dan jenis usaha, seperti Salon di Dawuan dan Cipto, juga rias pengantin yang menyediakan penyewaan tenda, kursi, meja alat prasmanan.

“Saya bisa seperti ini sekarang, itu saya rasakan hasil dari usaha yang saya jalankan sejak sejak 30 tahun lalu yang sudah berjalan. Alhmadulillah, saat ini bisa beromset 10 – 15 penyewa yang meminta jasa penyewaan barang kebutuhan hajatan,” jelasnya.

Diceritakannya, saat ini dalam usahanya dibantu oleh karyawan jumlahnya 18 orang karyawan yang ditempatkan di tiga lokasi usaha yang dijalankannya. Hingga semua pelayanan kepada konsumen, bisa diproses sesuai keinginan konsumen yang diharapkan merasa puas atas pelanayan yang diberikannya itu.

“Harapan saya, usaha saya ini bisa lebih berkembang lagi ke depannya. Sudah barang tentu, saya juga berusaha memberikan yang terbaik kepada setiap konsumen,” pungkasnya. (Lita/JKN)

Komentar