oleh

Hj.Nurohma AHM Bakal Calon Bupati Terbaik Di Pulau Taliabu 2020

Berita Sidikkasus.co.id

TALIABU – Saya Sebagai Mantan Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Hi Djainal Mus, terganjal dengan Aturan PKPU 2020, maka saya memberikan dukungan penuh kepada *Hj.Nurohma* Ahmada Hidayat Mus ( AHM) menyatakan siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 mendatang.

Diketahui, *Hj.Nurohma* adalah Istri dari Ahmad Hidayat Mus ( AHM)

*Hj.Nurohma* yang menggantikan kedatangan Calon Bupati terbaik di kabupaten pulau taliabu, mengaku masih menunggu waktu yang tepat untuk terjun ke warga masyarakat, khususnya warga masyarakat se-kabupaten pulau taliabu.

“Tunggu tanggal mainnya,” ungkap Hi Djainal Mus di Jakarta melalui Via telpon dengan wartawan Sidikkasus di Bobong Pulau Taliabu, Selasa (31/03/2020) siang ini.

*Hj.Nurahma Ahmad Hidayat Mus*, juga menyatakan siap berdedikasi di Taliabu, jika masyarakat mendorongnya terjun dalam kontestasi menjadi orang nomor satu (1) di kota Bobong Pulau Taliabu Modern, dan Religius ini.

“Ya saya kira kalau memang kita diharapkan untuk memberikan dedikasi terbaik kita untuk Taliabu, saya kira semua putra-putri Taliabu harus siap.”

“Dan ya bismillah kalau memang masyarakat mengharapkan dan mendukung, tentunya untuk kita bisa memberikan dedikasi yang terbaik untuk Taliabu kedepan ,” sambungnya.

Pulau Taliabu, kata Hj.Nurohma, sudah memiliki potensi dari segi sumber daya manusia, jika dilihat banyaknya potensi-potensi yang berkualitas di dalamnya.

Infrastruktur yang terus digenjot bupati pulau taliabu saat ini,kata Hi Djainal Mus dianggap Hj.Nurohma Ahmad Hidayat Mus ( AHM ), dapat menjadi modal bagi kota termuda di bobong.

“Saya kira itu merupakan modal capital yang baik. Kemudian juga masyarakatnya yang heterogen, yang merupakan masyarakat urban.”

“Saya kira itu potensi cukup besar untuk membangun Pulau Taliabu lebih maju,” imbuhnya.( *Jakson*)









Komentar

News Feed