oleh

Hendrata Thes, Berpeluang Besar Menang di Pilkada Kepsul 2020

Berita sidikkasus.co.id

Sanana, – Peluang menang incumbent atau petahana yang maju lagi dalam pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Hal ini karena sepinya minat Bakal Calon (Balon) Bupati yang maju pada Pilkada mendatang, sehingga persaingan tidak begitu ketat.

Menurut cermatan Ketua Milenial Hendrata Thes (HT) Iksan Umasugi, selaku Ketua Milenial HT yang nanti membawa kemenangan HT pada periode kedua ini mengatakan, sepinya peminat Balon Bupati pada Pilkada 2020 karena semangat Balon Bupati hanya pada postingan Baliho dan kemudian tiba-tiba hilang begitu saja.

“Rendahnya minat masyarakat maju Balon Bupati di Kepulauan Sula ini menguntungkan bagi petahana untuk memenangi Pilkada mendatang”, katanya dirinya kepada media www..Sidikkasus.co.id, Sabtu (15/02/2020).

Lebih lanjut, Iksan menyatakan dengan masa yang pendek ini membuat masyarakat enggan untuk mendaftar sebagai Balon Bupati. Meskipun mendaftar tetapi hanya pada Balon Wakil Bupati saja.

“Kondisi ini membuat peluang petahana Hendrata Thes yang maju lagi dalam Pilkada menang sangat besar”, ujarnya.

Tambahnya, Iksan menyatakan Demokrat di Kepulauan Sula yang merahi kursi terbanyak pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 kemarin dan diperkirakan HT akan mendominasi Pilkada 2020 ini,” ucapnya..***(Sam/Ums)

Komentar

News Feed