oleh

Hari Ulang Tahun Yang Ke 11 Ingin Di Rayakan Di C’Bezt Friedchiken Banyuwangi

Berita Sidik Kasus.co.id

Banyuwangi, Tepat pukul 19.30 Ultah Dinda Marizcka adalah anak pertama Edi dan Indahyani ingin merayakan Hari Ulang Tahun di C’Bezt Friedchiken di jalan Piere Tendean no 34 Kelurahan Karangrejo Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi.

Dinda Marizcka adalah putri dari Indahyani dengan Edi yang masih Sekolah SD N 3 Dadapan Banyuwangi kelas 5 sengaja hari Ultahnya yang ke 11 tahun tepat tanggal 4 Maret 2020, di acarakan di C’Bezt Friedchiken yang cukup sederhana bersama teman – teman sekelas dengan tujuan supaya anak kami biar tumbuh dewasa kelak kemudian bisa menjadi anak sholehah berbakti pada kedua orang tuanya, juga berguna bagi Bangsa dan Negara, Rabu 4/3/2020.

Acara Hari Ulang Tahun anak kami memang di acarakan sangat sederhana sekali dengan hidangan ala kadarnya yang terpenting bisa terlaksana dengan baik.

Bagi kami selaku orang tua, hanya bisa mendidik dan memantau anak kami biar tidak salah bergaul, sebab anak sekarang bergaulnya tanpa sepengetahuan dari orang tuanya, atau anak – anak sekarang berani untuk mengambil tindakan yang berakibat fatal alias beresiko walau itu hanya coba – coba biasa, namun dari kebiasaan itulah dari pihak orang tua kurangnya pengawasan, sehingga meresahkan bagi masyarakat pada umumnya, suatu misal : anak berani pada orang tua, anak kurang sopan terhadap orang tua atau orang lain dan lain sebagainya.

Smoga harapan kami selalu mengantisipasi terhadap anak kami tidak mengecewakan pada orang tua serta juga di latih trampil dari kegiatan positifnya lebih di tingkatkan lagi agar nantinya menjadi tumpuan harapan bagi Bangsa dan Negara Indonesia.

(indahyani/edi)

Komentar

News Feed