oleh

Hari raya idul adha kunjungan lapas Banyuwangi meningkat

-BERITA-360 views

Banyuwangi, Moment hari raya Idul Adha,1439 Hijriyah Lembaga Pamasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Banyuwangi membuka kunjungan selama dua hari. Warga binaan bisa bertemu langsung dengan anggota keluarganya di dalam Lapas Banyuwangi.

“Untuk hari raya Idul Adha ini, kita harus saling berbagi dan memaafkan, oleh sebab itu kita berikan kesempatan kepada seluruh warga binaan bertemu langsung dengan keluarganya,” kata kalapas kelas II B Banyuwangi ,Ketut akbar herry acjhar melalui Ka.KPLP (kepala pengamanan lapas )Yusuf Purwadi,kamis (23/8/18)

Yusuf mengatakan kunjungan terbuka tersebut dilaksanakan pada Kamis (23/8) dan Jumat (24/8). Untuk Rabu(22/8) pegawai dan para narapidana masih sibuk melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban.

“Hari raya kurban ini kita memiliki sembilan ekor kambing dan satu ekor sapi korban “katanya

“Untuk saat ini jumlah warga binaan di Lapas kelas IIB Banyuwangi sebanyak 1.065 orang,”kata yusuf

Pada momen hari raya kurban ini semua warga binaan bisa merasakan hikmat dan nikmat hari raya Idul Adha,yusuf menambahkan Kunjungan di hari raya kali ini pengunjung warga binaan lapas bnyuwangi meningkat dari 150 pengunjung dari hari- hari biasa menjadi 1050 pengunjung (ari)









Komentar

News Feed