oleh

Hari Persatuan Remaja GMIM Se Sinode Yang Diselenggarakan Di Kota Bitung

Berita sidikkasus.co.id

BITUNG – Dalam rangka memperingati HUT ( Hari ulang tahun) Persatuan Remaja GMIM ( Gereja Masehi Injili Di Minahasa) dan Hari Pewatuan Remaja se Sinde yang ke 30 Tahun Di 7 (tujuh) Kabupaten Kota yang terletak di Sulawesi Utara, diselenggarakan pada Sabtu pukul, 10.00, wita pada tanggal 01/02/2020.

Yang mana dalam pembukaan HUT Persatuan remaja GMIM dan Hari Pewatuan remaja yang ke 30 Tahun tersebut, dilaksanakan dikediaman Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantri. Juga sekaligus sebagai ketua panitia acara tersebut.

Apa sebabnya kegiatan tersebut diselenggarakan dikediaman Wakil walikota. ? Karena melihat waktu yang sangat mepet dan melihat jadwal yang sudah ditentukan, sehingga acara peringatan HUT Persatuan remaja se Sinde tidak bisa ditunda-tanda lagi.

Acara tersebut terlihat sangat meriah sekali, dengan dihadiri Walikota Bitung, Maximilliaan Jonas Lomban, Wakil Walikota Ir, Maurits Mantri, Muspida dan Muspika serta seluruh remaja Sesinode yang diketuai oleh Michael Paruntu.

Walikota Bitung Maxmillian Jonas Lumban dalam kesempatannya menyampaikan permintaan maaf yang mengejutkan kepada seluruh masyarakat yang hadir diacara tersebut, dikarenakan lokasi acara diselenggarakan di Kediaman Wakil Walikota Bitung, berhubung dikarenakan acara yang ditentukan sangat mepet, Untunglah Wakil walikota Bitung Ir, Maurits Mantri bersedia kediamannya digunakan untuk kegiatan acara tersebut, bahkan sekaligus sebagai Ketua panitia.

Ketua Remaja Sesinode, Michael Paruntu, sangat apresiasi sekali tentang penyelenggaraan acara tersebut. Bukti kepedulian para Pemimpin daerahnya dengan warga masyarakat terutama Remajanya. Yang bisa mempasilitasi acara yang sangat meriah
Di meriahkan seluruh Remaja Se Sinode yang ada di Kota Bitung.

Ditambah lagi acara tersebut sangat sukses karena keramahan Seorang yang di sapa oleh masyarakat Pena, yang akrab dipanggil Om Kumis. Dalam pedoman kesehari-hariannya BUATLAH MEREKA TERSENYUM.

Bahkan dalam acara tersebut, juga diadakan berbagai macam kegiatan lomba, yang di ikuti oleh para remaja, seperti lomba pidato, Busana Gereja, lintas alam, cca Cerdas Cermat dan membaca Alkitab.Yang lokasinya diselenggarakan di Gereja Alfaomega. Xsodus Ebenheiser, Manembo nembo Atas Kecamatan Matuari Kota Bitung. (Selvy)

Komentar

News Feed