oleh

Hari Jadi Perhutani Ke 57, Dengan Tema ” One Big Family ” Perhutani Banyuwangi Menyantuni Anak Yatim

-Tak Berkategori-91 views
Adm Banyuwangi Selatan, Ir. Dwijono Kiswurjanto pada saat pidato penyampaian Hut. Perhutani ke 57.
Ir. Dwidjono pada saat menyantuni Anak Yatim.

BANYUWANGI, JKN – Kamis,29/3/18.
Halaman Kantor Perhutani Kamis Pagi pukul 07.00.wib di padati Oleh Keluarga besar Perum Perhutani Se Banyuwangi Raya, dalam rangka memperingati Hari Jadi Perum Perhutani Ke – 57 di Kantor Perum Perhutani Kabupaten Banyuwangi. Acara yang digelar pada hari Kamis 29 Maret 2018 dengan tema Perhutani One Big Family ( Satu Keluarga Besar ). Tidak ketinggalan jajaran staf dan pegawai Perum Perhutani se Banyuwangi Raya, ikut serta hadir dalam acara tersebut.

Di sela acara Pemotongan Tumpeng oleh ADM Selatan, Ir. Dwidjono Kiswurjanto. Menyempatkan diri memberi santunan Kepada Anak Yatim.Ir. Dwijono Kiswurjanto. ADM banyuwangi Selatan.

Dalam peringatan Hari Jadi Perum Perhutani Ke – 57 ini, Adm. Perhutani Banyuwangi Wilayah Selatan Ir. Dwidjono Kiswurjanto. Ketika dikonfirmasi awak media apa yang menjadi harapan Perum Perhutani Kabupaten Banyuwangi ke depan. Ir. Dwidjono Kiswurjanto selaku Adm. Perhutani Banyuwangi Selatan memberikan keterangan singkatnya.

” Perhutani berharap menjadi pengelola hutan terbaik di dunia dan mampu mensejahterakan masyarakat desa di sekitar hutan (LMDH) ” itulah harapan yang diungkapkan oleh Adm. Perhutani Banyuwangi Selatan Ir. Dwidjono Kiswurjanto.

Terpantau dalam acara peringatan Hari Jadi Perum Perhutani Ke – 57, berlangsung khidmat dan penuh semangat.
Pungkasi keterangannya Ir. Dwidjono Kiswurjanto Adm. Perhutani Banyuwangi Selatan menambahkan,

” untuk mendukung suksesnya harapan kami ke depan, tentu saya juga menghimbau kepada diri saya sendiri juga rekan – rekan keluarga besar Perum Perhutani Kabupaten Banyuwangi, mari kita tingkatkan etos kerja sesuai bidang dan tanggung jawabnya masing – masing, kompak, bangun kerjasama yang baik, baik di internal maupun dengan eksternal serta masyarakat terutama yang bermukim di sekitar Perhutani, dan yang terpenting jaga reputasi Perum Perhutani ” pungkasnya. ( Ted ).

Komentar