oleh

HARI JADI KE 536 KABUPATEN CIREBON MENGGELAR KIRAB BUDAYA DAN PAMERAN KEPARAWISATAAN

-Tak Berkategori-108 views

CIREBON, JKN – Dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari jadi ke-536 Kabupaten Cirebon. Panitia Hari Jadi Kabupaten Cirebon menggelar Acara Kirab Budaya dan Pameran Kepariwisataan bersama masyarakat. 

Acara itu sendiri panitia menjelaskan, dalam rangka hari jadi Ke-536 Kabupaten Cirebon, Pemerintah berupaya meningkatkan nilai-nilai budaya dan Ketakwaan kepada Allah SWT. Acara tersebut berlangsung di Kawasan Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Cirebon,Jawa Barat,Sabtu (31/3) pagi.     

Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Cirebon Selly Andriany Gantina, A.Md serta para kepala dinas, Pimpinan Instansi, Pimpinan BUMD dan Kantor” yang ada di Pemerintahan Kabupaten Cirebon termasuk beberapa perwakilan Pemerintahan Daerah kota/Kabupaten Wilayah III Cirebon seperti Kuningan, Indramayu dan Subang. Juga tampak hadir Danlanal dalam acara tersebut. 

Pidato sambutan Plt. Bupati Cirebon, Selly Andriany Gantina.Amd, berharap kegiatan ini dapat menggali potensi kebudayaan yang ada di kwabupaten Cirebon seperti situs-situs yang ada, sehingga bisa di jadikan Destinasi wisata yang pada akhirnya dapat meningkatkan taraf ekonomi melalui sektor parawisata dan membangkitkan ekonomi kreatif masyarakat.

Melalui acara ini kita bisa membangun jati diri bangsa dan khususnya kepada generasi muda agar lebih mencintai budayanya,’ ujar Selly sebelum menabuh Gong tanda di bukanya acara tersebut. ( Hf/Yn )

Komentar