oleh

H.Masrul Kasmiy Akan Menjabat sebagai Pjs Bupati Rokan Hulu

Berita sidikkasus. co. id

ROHUL – H.Masrul Kasmiy yang sekarang menjabat sebagai Staf Ahli bidang Pemerintahan,Hukum dan Kemasyarakatan, yang sebelumnya sudah di cadangkan menjadi Pjs Bupati Rokan Hulu akan dilantik oleh Guberur Riau H.Syamsuar yang rencananya hari Ini 26/09/2020.

Pelantikan ini akan dilaksanakan di gedung daerah Provinsi Riau, sesuai Surat Keputusan (SK) Pejabat (Pj) dan empat Pejabat Sementara (Pjs) Bupati yang sudah dikeluarkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) termasuk salah satunya Masrul Kasmiy yang akan menjabat sebagai Pjs Bupati Kabupaten Rokan Hulu.

Dari salah satu pemberitaan dimedia online”Cakaplah-Com” Gubernur Riau H.Syamsuar mengatakan selain pelantikan Pj dan empat Pjs, dijadwalkan juga penyerahan SK masing-masing Ketua PKK.

“Nanti selain pelantikan Pj dan Pjs, juga ada penyerahan SK PKK. Nanti pelantikan hanya satu orang yang memakai baju putih, sementara untuk yang lainnya memakai baju jas dan peci dengan tetap memakai tanda jabatan,” Katanya.

Gubernur Riau H.Syamsuar meminta kepada pejabat eselon II yang akan dilantik baek Pj ataupun  Pjs Bupati yang ada di lima daerah provinsi Riau agar mampu menjalankan tugasnya sesuai Tupoksinya masing-masing.

H.Syamsuar menambahkan lagi yang paling utama menjaga netralitas penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di wilayah masing-masing yang dipimpinnya.” Tambah Gubernur.

 

“””(Robby Bangun).

Komentar

News Feed