oleh

GUBERNUR SUMSEL SILATURAHMI KE PAGAR ALAM

-Tak Berkategori-71 views

PAGAR ALAM – (JKN), Minggu, 29/04/2018.Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin Didampingi Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Pagaralam Musni Wijaya Disambut Meriah oleh Masyarakat Kota Pagar alam dalam rangka Bersilaturahmi dengan masyarakat kota pagar alam Di Lapang Alun Alun Utara(Lapangan Merdeka) Kota Pagaralam

Gubernur Sumsel H.Alex Noerdin Bersilaturahmi kepada masyarakat sekaligus mensosialisasikan Asian Game yang akan di laksanakan di Palembang dan Jakarta. Dalam sambutannya Gubernur Sumsel ajak masyarakat Kota Pagaralam ijut serta menyukseskan Asian Game  dan dapat di jadikan ajang promosi Sumsel melaui event olahraga.
Acara ini di selenggarakn di di Alun – alun Utara(Lapangan Merdeka) Kota Pagaralam, Senin (23/4/18).

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengatakan Bahwa Asian Game itu merupakan kompetisi olahraga  dari berbagai bangsa-bangsa yang ada di Asia, dan juga kompetisi olahraga terbesar di dunia setelah olimpiade.
” Dalam hal ini Asin Game 2018 di wakili Kota Palembang dan Jakarta yang menjadi tuan rumah,” kata Gubernur sumsel.

Dikatakan Alex Noerdin, Bahwa Asian Game menimbulkan dampak positif pergerakan ekonomi yang luar biasa di Sumsel.
“ Asian Game memang di Palembang dan terpusat di Jakabaring tetapi dampaknya luar biasa untuk seluruh kabupaten dan  kota di Wilayah Sumsel ,” ujarnya.

Sementara itu Pjs Wali Kota Pagaralam Musni Wijaya mengatakan, memang luar biasa perjuangan Gubernur Sumsel dalam Rebut Asian Game dan menjadikan  Palembang sebagai salah satu tuan rumah.
“Kita bisa menjadi tuan rumah untuk bersaing dari provinsi lain merupakan prestasi yang sangat luar biasa,” ungkap musni.(SA)

Komentar