oleh

Grand Opening Poliklinik Jasa Prima Medical Centre Cirebon Berlangsung Sukses

-Tak Berkategori-126 views

CIREBON, (JKN) – Grand Opening Poliklinik Jasa Prima di bawah pimpinan, dr. Atika Nopitri selenggarakan berlangsung lancar dan sukses, kegiatan diisi dengan secara simbolis dilakukan pemotongan pita oleh Ratu Hj. Ayu Suhartini, SE MM digelar, Sabtu (10/3) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kedawung, Drs. Wawan, MM, Kapolsek Kedawung, tokoh masyarakat dan para RT dan RW dan undangan, serta seluruh karyawan Poliklinik PT Jasa Prima medical Centre yang memberikan dukungan secara moril demi terselenggaranya kegiatan grand opening tersebut.

Dalam sambutannya, Ratu Hj . Ayu Suhartini SE. MM mengatakan bahwa dirinya mendirikan poliklinik ini terdorong motivasi, karena sampai saat ini masih minimnya pelayanan kesehatan yang ada di cirebon, terutama pada masyarakat yang kurang mampu.

“Maka dari itu, kami selaku pendiri poliklinik ini untuk memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat, khususnya masyarskat yang kurang mampu. Jadi, buka semata mendirikan Poliklinik ini untuk cari segi bisnis, tapi kita bangun poli ini untuk memberikan pelayanan pada masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

Camat Kedawung, Drs. Wawan, MM dalam sambutannya mengatakan sangat berapresiasi kepada Bunda Ratu, panggilan akrab Ratu Hj. Ayu Suhartini SE MM. Camat, Wawan juga memberikan dukungan dan doanya semoga Poliklinik ini benar benar memberikam pelayanan pada masyarakat, terutama masyarakat yang tidak mampu dan memberikan kepuasan pada masyarakat Kecamatan Kedawung dan sekitarnya.

“Hadirnya Poliklinik ini, sudah barang tentu ditunggu oleh masyarakat, terutama masyarakat di Kecamatan Kedawung dan di Kabupaten Cirebon pada umumnya. Semoga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang memuaskan,” katanya.

Camat juga memberikan sport mengajak bersinergi guna menuju masyarakat sehat. Sementara, Muadi selaku Kepala Desa Pilang Sari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada PT Jasa Prima Medical Centre yang mendirikan Poliklinik dia juag memberikan doa dengan semoga bisa bermanfaat pada masyarakatnya.

“Semoga bisa memberikan peluang juga untuk masyarakat kami bisa bekerja di PT Jasa Prima Medical Centre. Semoga Poliklinik PT Jasa Prima Medical Centre, untuk ke depannya bisa memberikan pelayanan pada masyarakat kami, terutama masyarakat yang kurang mampu,” harapnya. (Suyono)

Komentar