oleh

Giat “PATEN MAS” Polsek Tanjung Agung

Berita sidikkasus.co.id

MUARA ENIM – Giat “PATEN MAS” (Polisi Ada Ditengah Masyarakat) dan sekaligus menindaklanjuti “Commander Wish Kapolda Sumsel” , Senin (09/03/2020).

“Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH.Sik MM.melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SH. SIK.MM menyebutkan Tujuan giat “PATEN MAS” (Polisi Ada Ditengah Masyarakat) untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan.

Polsek Tanjung Agung yang terlibat dalam kegiatan tersebut Ipda Epeni M Dani, Aiptu Edi Susanto, Bripka Irwansyah, Brigpol Tetra Agus dan Briptu Hengki Tornando, dan kegiata di mulai dari pukul 07.00 wib di Pasar Tumpah / Kalangan di Desa Paduraksa Kec. Tanjung Agung Kab. Muara Enim.

Kegiatan yang dilakukan polsek Tanjung Agung tersebut untuk membantu melaksanakan pengaturan dijalan umum, sekaligus pengamanan Pasar Tumpah/ Kalangan di Desa Paduraksa Kec. Tanjung Agung serta titik-titik yang rawan kemacetan dan membutuhkan kehadiran Polisi.dan yang paling penting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen dan berharap Giat ini ada manfaatnya bagi masyarakat, Tutup Kapolsek Tanjung Agung. (Maryadi gry)

Komentar

News Feed