oleh

Giat Oprasi Tertib Lalu Lintas Satlantas Polsek Rogojampi Polresta Banyuwangi 

Berita Sidikkasus Co. id

BANYUWANGI – Rabu 4 Maret 2020. Di tengah hiruk pikuknya kendaraan, Unit Satuan Lalu Lintas Polsek Rogojampi mengadakan giat Oprasi tertib Lalulintas yang dilakukan dengan durasi dua jam mulai jam 09.00 – 11.00 wib, bertempat di depan Terminal Rogojampi.

Operasi ini digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan kepada pengendara, sekaligus meminimalisir terjadinya anggka kecelakaan dalam berlalu lintas.

Dijelaskan oleh Kanit Lantas Polsek Rogojampi Iptu. Taufan Akbar, terkait giat operasi ini terhadap awak media bahwasanya, petugas akan memberikan teguran atau sangsi terhadap pengendara, apabila pengengendara tersebut tidak melengkapi surat surat kedaraanya serta pelengkapan seperti melanggar rambu rambu lalu lintas, tidak memakai hlem, tidak membawa STNK, dan juga tidak memiliki SIM. Kami akan bertidak tegas bagi pengendara yang melanggar peraturan dalam berlalu lintas sesuai dengan aturan yang ada,”jelasnya.

Dalam operasi ini tidak sedikit bahkan puluhan kendaraan bermotor kerazia untuk dimintai keterangan prihal surat surat dan perlengkapan kendaraanya. Dan apabila tidak melengkapi surat surat dan perlengkapan kendaraan, petugas akan memberikan sangsi sesuai peraturan perudang undangan yang berlaku,” pungkasnya ( Heri ).

Komentar

News Feed