oleh

GEREBEK PASAR SIKATAN DENGAN VAKSIN COVID-19 DINKES DAN SATPOL PP TANDES

Berita Sidikkasus.co.id

SURABAYA – Rabu 7 April 2021. Giat Dinas Kesehatan dan Satpol PP Kecamatan Tandes bersama Kel.Manukan wetan dan Manukan kulon Kota Surabaya.

Kondisi dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H berikan layanan GRATIS suntik Vaksin Covid-19 dilaksanakan lingkungan warga Pasar Sikatan.

Kelurahan Manukan wetan dan sekitarnya sebagai bentuk pencegahan dan penanggulangan agar tidak bertambahnya Virus yang masih berada dalam Masyarakat giat dimulai pada pukul : 08.00 wib – selesai dan dihadiri kurang lebih 150 orang BerKTP Surabaya usai mendapatkan suntikan Vaksin dan Obat agar sehat dan supaya sadar betapa pentingnya adanya layanan atau program GRATIS yang diberikan pemerintah.

Segera dipatuhi demi kesehatan warga dan roda ekonomi, segera cepat pulih kata seorang pengunjung yang tidak mau disebut namanya juga petugas Cegah Covid-19 mas Sony Satpol-PP Kecamatan Tandes.

Pedagang pasar Sikatan sambut antusias dan Positif sekali Suntik Vaksin sangat perlu
sangat berterima kasih Ungkap ibu.Minten yang telah lama bertempat tinggal di jalan Sikatan 10, mulai ( tahun.1975 )
sebelum adanya pasar Sikatan Tandes Manukan wetan

tutur beliau pada kami awak Media dengan logat khas Madura
“Sengkok seneng Mas bedhe suntik Gratis Vaksin Covid-19 riyah soalah parak poasah beden leh segat”

artinya: Saya senang Mas adanya suntik Gratis Vaksin Covid-19 untuk menyambut bulan suci Ranadhan 1442 H badan harus bener-beber fit dan sehat dalam menjalankan puasam

didampingi Camat Tandes Bapak Gogot dan Lurah Manukan wetan Drs.Didiet beserta Staf Linmas RT setempat Ramain keberadaan giat dalam lingkungan wilayah ( RT.6-RW.2)

dan beberapa Komponen Satgas Cegah Covid-19
Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa,Tokoh Masyarakat,RT/RW setempat selalu menghimbau warganya Prokes dari Pemerintah
( Ghoni )

Komentar

News Feed