oleh

GERAK JALAN TINGKAT SD/MI SE KEC. SINGOJURUH, DALAM RANGKA HUT RI KE 73

BANYUWANGI, JKN – sabtu 18 agustus 2018.Dalam rangka memperingati HUT RI ke -73 .kec.singojuruh melaksanakan lomba gerak jalan tingkat sd/mi se kecamatan. Peserta lomba gerak jalan diberangkatkan oleh Koordinator Wilayah Kerja ( Korwilker ) Satuan Pendidikan Kecamatan Singojuruh Nur Damai.

Untuk petugas keamanan baik dari jajaran aparat Polsek singojuruh , koramil dan Hansip / Linmaspun juga di kerahkan untuk mengamankan situasi di jalan, apalagi banyaknya kendaraan roda 2 dan roda 4 yang sudah mulai padat..

“Lomba grakjalan yang diikuti 124 pasukan dari sd/mi se kecamatan ini. strat dari desa alas malang dan finish sampai desa gayam jarak sekitar 3-4 km tersebut acaranya berjalan lancar .walaupun,banyak kendaraan yang lalu lalang tetapi kegiatan tersebut berjalan lancar dan alhamdulillah finish sampai pasukan terakhir.” Tutur pak anas selaku sekcam singojuruh.

“Selain meriah saya harapkan generasi muda sekarang bisa jadi generasi yang paham akan arti dari jiwa nasionalisme kita terhadap bangsa ini”.tambahnya.

“Alhamdulilah acara gerak jalan kali ini berjalan sukses dan semua pasuka yang berjumlah 124 itu finish tanpa ada halangan apapun.dan untuk kedepanya saya harapkan untuk peserta semoga tambah banyak dan semoga anak didik kita kenal akan jiwa ptriotisme bangsa kita.”ujar koordinator acara bapak agus suyono.

(Fir)









Komentar

News Feed