oleh

Gelar Musancab PDI Perjuangan Pulau Taliabu

Berita Sidikkasus.co.id

TALIABU – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Pulau Taliabu menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Pusatkan Desa Wayo Kecamatan Taliabu Barat Minggu (07/03/2020), Pukul 11.45 Wit.

Acara tersebut selain dihadiri langsung Mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara Salim Taib selaku Wakil Ketua DPD Kaderisasi idiologi Prov Maluku Utara, mewakili Kapolsek IPDA Hajrun Ismai SH, Wakil Ketua DPRD Pulau Taliabu Muhammad Jainal Ashar, serta sejumlah PAC PDI Perjuangan di 71 Desa Kabupaten Pulau Taliabu

Ketua DPC PDI Perjuangan Pulau Taliabu Sri Susiana Dewi Sopamena ditemui Media NewsKPK di sela acara mengatakan bahwa pihaknya patut bersyukur dan berterima kasih atas kerjasama seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Pulau Taliabu bahwa hari ini bisa terlaksana Musancab dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

“Musancab ini juga dalam momen untuk merapatkan barisan kembali di tahun 2020 ini, sebentar lagi masyarakat Pulau Taliabu akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu ,insaAllah akan terpilih sebagai bupati dan wakil bupati pulau Taliabu ,” katanya.

Dilanjutkannya, PDI Perjuangan pada prinsipnya sudah siap untuk menyukseskan pemilihan bupati dan Wakil bupati pulau Taliabu pada tahun 2020 ini.

“Dalam arti siap untuk menang dan siap untuk kalah,” ungkapnya.

Pelaksanaan Musancab oleh DPC PDI Perjuangan pulau Taliabu , lanjut Sri Susiana Dewi adalah yang terakhir di Pulau Taliabu pelaksanaan musancab Se-Kabupaten pulau Taliabu.

“Oleh sebab itu tinggal kami untuk melaksanakan program partai nantinya. Kalau sudah terbentuk semua pengurus, maka kami tinggal melaksanakan tugas selanjutnya, melaksanakan program partai, baik yang jangka pendek, maupun menengah,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulau Taliabu, Sri Susiana Dewi , mengatakan kegiatan Musancab ini dilaksanakan untuk persiapan konsolidasi.

“Nanti setelah ini akan kami lanjutkan dari DPC terutama anggota-anggota fraksi, akan ditugaskan untuk mengunjungi daerah dapilnya masing masing, bersama dengan pengurus DPC yang lain untuk konsolidasi, karena ini persiapan jelang Pemilihan bupati dan Wakil bupati Pulau Taliabu pada 2020,” jelasnya.

Dilanjutkannya, pada pelaksanaannya, saat itu juga akan langsung penetapan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Pulau Taliabu yang tersebar 8 kecamatan di 71 desa Kabupaten Pulau Taliabu.

“Pesan saya untuk semua kader PDIP Kabupaten Pulau Taliabu terutama PAC agar bisa bekerja dengan hati yang tulus, bisa bekerjasama dengan kami, karena mereka (PAC) ini kepanjangan tangan kami,” ungkap Sri , sapaan akrabnya.

Masih menurutnya, nantinya juga usulan-usulan dari PAC itu yang akan jadi prioritas untuk diperjuangkan anggota fraksi. “Jadi ada karya nyata dari anggota fraksi,” pungkasnya.(*)

Komentar

News Feed