Gebyar UKM Indonesia 2018  

Sidoarjo, JKN – Diselenggarakan oleh dengan tema UKM Jaman Now Markplus.Inc di Pendopo kabupaten Sidoarjo, secara reami dibuka oleh Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Selasa ,
7/8/2018.

Pada kesempatan tersebut Facilitator at Markplus Indonesia, Anang Supardi menjelaskan, Sidoarjo ini  merupakan kota pertama sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan gebyar UKM yang telah digagas Markplus dan ICSB.

Di provinsi Jawa Timur ada lima yang akan digelar kegiatan serupa, dan Sidoarjo yang pertama,
Lebih lanjut dijelaskan Anang,  program inovatif dan tepat guna bagi UKM Indonesia merupakan bentuk komitmen yang diberikan Markplus dalam mendukung tumbuh dan kembangnya UKM yang tumbuh dan berkembang dengan baik kedepannya akan menjadi Industri Kecil Menengah (IKM).

MarkPlus sangat berkomitmen penuh mendukung tumbuh dan perkembangnya UKM di Indonesia dibuktikan dengan menghadirkan program yang inovatif dan tepat guna bagi UKM. Dan International Council for Small Business (ICSB) ini merupakan organisasi UKM yang bermarkas di PBB, dimana pemenang – pemenang dalam gebyar UKM ini akan di promosikan ke tingkat nasional, setelah itu juga dipromosikan ke tingkat internasional.

Bupati Sidoarjo merasa bangga dengan dilaksanakan kegiatan gebyar UKM di Kabupaten Sidoarjo ini, karena sejalan dengan program pemerintah pusat dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional. Termasuk didalamnya percepatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sidoarjo, mengingat Sidoarjo adalah kota UKM.Khatanya.(bag).

Komentar