oleh

Gara – Gara Rokok, Hingga Berujung Maut

Berita.Sidikkasus.co.id

JEMBER – Mardi Rahmat Dani (25) warga Dusun Krajan Desa Mojosari Kecamatan Puger menjadi Korban pengroyokan oleh sekelompok pemuda yang di duga mabuk miras pada sabtu malam (8/2/2020) kemarin.Kejadian itu sekitar pukul 22:30 Wib,Berawal saat korban bersama istrinya Nilam Cahyani (17) berniat untuk mencari hiburan di alun alun kecamatan puger.

Siti Romlah (50) ibu mertua korban menceritakan; bermula saat itu Mardi dan istrinya di alun alun kecamatan Puger bersama istrinya berniat cari hiburan tiba tiba saat asik ngobrol di datangi oleh seorang pemuda untuk meminta Rokok,

karena Mardi tak punya rokok maka pemuda tersebut di tawarilah tembahkau.
Karena di anggap menyinggung perasaan hingga terjadi cekcok sampai tetjadi saling pukul.
melihat Mardi melakukan perlawanan,pelaku ahkirnya pergi,”ucap Siti saat menirukan anaknya Nilam.

namun tak cukup di situ, tak terimah dengan perlawan dari korban pemuda tersebut lantas pergi dan kembali lagi menemui Mardi dengan membawah celurit dan mengajak beberapa temannya hingga terjadi pengroyokan yang di sertai pembacokan hingga korban terjatuh dan tersimbah darah”imbuhnya.

Warga yang mengetahui dengan hal ini, langsung membantu korban untuk di larikan ke klinik terdekat agar mendapat pertolongan, karena luka yang terlalu parah di bagian urat nadi tangan sebelah kanan, korban ahkirnya meninggal dunia,
Selanjutnya korban di bawah ke RS Soebandi Jember untuk di lakukan Visum.

Nilam Cahyani tak menyanhkah jika suaminya meninggalkannya dengan cara seperti itu. Apalagi dirinya dalam keadaan hamil muda, dan bisa di bilang usia kandungannya berusia enam bulan, dan tinggal beberapa bulan untuk melihat kehadiran sang buah hati bersama suami, kini hanya menyisahkan cerita.
Dan hanya merasahkan piluh yang mendalam dan berbaring lemah serta di temani air mata yang mengiringi nasib anaknya kelak saat hadir di dunia ini.

“Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono, membenarkan dengan adanya peristiwa pengeroyokan yang di sertai pembacokan yang mengakibatkan korban meninggal.
“Dalam hal ini pihaknya tidak bisa berkomentar lebih jauh karena  kasus ini sudah di tangani Resmob Polres Jember.

sementara yang di ketahui pelaku pengeroyokan ada lima orang, satu pelaku bernama Azis (20) tak lain tetangga satu Desa dengan korban yang berhasil kita amankan, sedangkan empat pelaku lainya masih buron dan dalam pengejaran Resmob Jember Barat,”pungkasnya. (sutris).

Komentar

News Feed