oleh

Food And Beverage Camp Di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center

Berita Sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Tepat pukul 09.30 wib. Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center mengadakan F & B (Food and Beverage) Camp diruang Sri Tanjung di hadiri oleh Coorporate Excutif Chef Dennis Federick, Coorporate Food and Beverage East Area Made Sumadika dan beberapa puluh Chef Leader telah berkumpul untuk di observasi biar lebih memajukan Kualitas Archipelago Internasional.

Archipelago Internasional adalah Perusahaan Managemen Hotel dengan tercepatnya suatu perkembangan yang ada di Indonesia lebih mengoptimalkan F & B (Food and Beverage) Camp di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center jalan Brawijaya Kelurahan Mojopanggung Lingkungan Cungking Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi, Kamis 06 Pebruari 2020.

F & B Camp rencananya akan di laksanakan dini hari hingga sampai besok tanggal 07/20/2020, jauh berbeda bila di bandingkan dengan tahun kemarin. Kemudian untuk event tahun kali ini di ikuti oleh Kepala Chef, F & B Manager Hotel di bawah naungan Archipelago Internasionl, dalam berada Regional Timur seperti Bali, NTB, Lombok Jawa Timur sekaligus Aston Banyuwangi  Hotel and Conference Center.

Dalam hal ini sempat di himbau oleh Coorporate Food and Beverage East Area Made Sumadika menyampaikan pada media,” ini salah satunya mereka pada malu bertanya, kenapa demikian…??
Mari kita cari solusinya agar kita mendapat predikat kualitas yang bermutu supaya lebih terjaga event tahun kedepan sebagai menerima informasiont, ” tuturnya dengan ramah.

Lanjut kata Made selalu ingin berharap agar F & B Camp ini, tentunya para Chef serta Leader Hotel di naungi oleh Archipelago Internasional bisa melakukan Performance lebih baik lagi di tahun 2020 nanti, karena semakin banyak persaingan bisnis perhotelan semakin ketat sekali.

Di tambah oleh kata dari Coorporage Executif Chef Dennis Federick menyarankan, ” kita harus bisa menjaga konsistensional para Chef Leader untuk mengupdate ilmu pengetahuan lebih luas sekaligus nambah wawasan perkembangan terkini menu masakan yang lagi ngetren, ” pungkasnya kata Dennis.

Maksud dari pada tujuan Archipelago Internasional yaitu ingin lebih maju lagi utamanya bisa mengedepankan Sanitasi, baik mutu kebersihan biar tidak mudah gampang kena virus, apalagi saat sekarang lagi gencar – gencarnya Virus Korona yang mematikan di Cina. Jadi harapanya kita lebih spesifik dan lebih menjaga kebersihan itu sangat baik untuk kesehatan serta kita lebih mengoptimalisasikan pada para tamu supaya lebih tertarik, sensasi dan enerjik di Hotel Aston ternama di Banyuwangi.

( Indahyani/Edi)

Komentar

News Feed