oleh

Erliantin, Spd. Kepala Sekolah SD Tondongito: Selalu Berupaya Agar Sekolah Yang di Pimpinnya Bisa Lebih Bersaing dengan Sekolah Terkemuka

Berita sidikkasus.co.id

KONKEP – Tingkatkan pembagunan ruang guru sekolah dasar SD tondongito kecamatan wawonii tenggara kabupaten konawe kepulauan provinsi sulawe tenggara ( KONKEP- SULTRA )

Saat dikonfirmasi kepala sekolah SD Tondongito Erliantin,Spd. -18-november-2020 mengungkapkan pembagunan ruang guru sudah mencapai 50% insaallah dalam bulan ini kami akan menyelesaikannya.

Karena waktu pelaksanaan yang ditetapkan duaratus empat puluh (240) hari kalender mulai dari, 4 mei – sampai -30- desember-2020 besaran anggaran Rp.157.953.857.

Harapan kepala sekolah dasar SD Tondongito Erliantin,Spd. dalam masa jabatanya ia akan selalu berupaya untuk bekerja keras membagun sekolah dasar tondongito yang berdaya saing degan sekolah terkemuka yang ada di provinsi Sulawesi tenggara ( SULTRA ).

Lanjut ibu Erliatin,Spd kepala sekolah dasar SD tondongito ia juga menghimbau agar semua stek holder lebih progres untuk kemajuan sekolah dasar dan kualitas anak didik ujarnya.

Disaat crew media sidikkasus.co.id mewawancarai salah satu masyarakat desa tondongito, Wahyu Albar (38)- mengatakan ia sangat bangga terhadap kepala sekolah dasar tondongito.

Karena  selama Ibu Erliatin,Spd menjabat kepala sekolah SD tondongito terbilang sukses degan bayaknya kemajuan pembagunan sekolah SD tondongito yang ia selesaikan salah satunya perumahan guru, taman sekolah dan ruang guru sementara tahap pembagunan.

Selain itu pula  kepala sekolah dasar tondongito selalu menghimbau agar guru -guru selalu aktif dalam membina siswa siswi sekolah dasar tondongito khususnya tutup wahyu albar.

 

Reporter Rahmat Taslim,SH.

Komentar

News Feed