oleh

Empat Ruas Jalan Ditutup Selama Tanggal 6 – 8 September 2019 Untuk Kegiatan Bus KPK Di Kota Malang

-BERITA-85 views

Berita Jejakkasusnews.co.id

Malang. Untuk kegiatan bus KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) yang berada di Kota Malang dan ada beberapa ruas jalan yang akan di tutup.

Jalan yang akan di tutup ada empat ruas ysitu “jl.Mojopahit, jl.kartanegara, jl.gajahmada dan jl.tugu ” jelas kadishub Kota Malang Handi Priyanto kamis 05-09-2019.

Empat Ruas jalan yang di tutup dan serangkaian kegiatan KPK nantinya juga akan membutuhkan pengalihan juga “katanya pula.

Roudshow dengan bus anti korupsi atau bus KPK akan di gelar selama tiga hari. Pelaksanaan tersebut mulai tanggal 6, 7, dan 8 september 2019. Yakni di pusatkan di depan balai Kota Malang. Kepada masyarakat agar menghindar dati jalan kawasan balai Kota Malang, dan masyarakat bisa lewat di jl.padjajaran dan jl.kahuripan untuk menghidari kemacetan “pinta Handi.

Petugas nanti akan berjaga di titik – titik untuk mengurai kemacetan lalu lintas ” ucapnya.

Untuk sebagai informasi di agendakan kegiatan KPK bertajuk “Jelajah Negeri Membangun Anti Korupsi”. misalnya dengan dongeng anti korupsi. Dongeng ini juga di filmkan. Juga di play day, koral game, dan pentas seni budaya. Kemudian ada pameran pelayanan publik, sosialisi, pengabdian masyarakat sampai klinik grafitasi “pungkasnya. ( Andy)

Komentar

News Feed